Mingyu POV
Tau gak? Berasa udah seabad gue tuh di rumah sakit. Padahal baru setengah hari. Infusannya lama banget abisnya. Kesel banget gue. Nih jarum di tangan rasanya gue pengen buang. Lemes ngeliat tangan ditusuk gini tuh.
Ayah sama bunda gak bisa di ajak kompromi banget. Gue udah minta pulang yang kesekian kali, tetep aja gak di turutin. Bete deh.
"Bun, kalo infusan ini abis, aku gak mau nambah satu kantong lagi. Titik. Aku mau pulang."
"Iya iya. Besok kita pulangnya. Ini udah malem."
"Ini baru jam delapan ko. Bisa kali pulang sekarang. Aku tuh gak betah disini. Gak bisa tidur nanti."
"Bang..." Bunda mah gitu, gak mau nurutin kemauan gue "kata dokter kamu harus nginep disini. Cuma malem ini ko, besok pagi kita pulang. Oke?"
"Ck, iya." Pasrah deh gue kalo bunda udah ngomong begitu.
Ayah sama Yuvin yang abis makan di luar baru balik ke rumah sakit.
"Gimana bang? Kepala kamu masih pusing?"
"Hmm, pusing karena mau pulang."
"Ck, lu bang, minta pulang mulu. Besok juga pulang, kata dokter lu harus nginep."
"Lu diem deh. Kalo lu jadi gue, lu juga bakalan minta pulang mulu. Menurut gue, yang nusuk-nusuk di tangan tuh lebih nyeremin dari pada setan. Nih nih liat. Serem kan?" Gue ngunjuk-ngunjukin tangan yang kena infusan ke mukanya Yuvin.
Ayah, bunda sama si Yuvin ketawa-tawa doang. Bukannya nurutin kemauan gue yang minta pulang. Kesel banget gue.
"Assalamualaikum."
Kaget gue. Ternyata Eunwoo, Chaeyeon, Eunha, Yuju, Deka, Jihyo sama Jungkook yang dateng. Gila dah, malem begini datengnya. Oh gue tau, pasti mereka pada ngumpul nih di tempat biasa. Sial, gue gak bisa gabung kan jadinya.
"Waalaikumsalam. Malem banget datengnya? Emang gak pada di cariin?" tanya bunda.
"Bunda gak usah heran sama orang-orang ini, gak pulang seminggu aja gak dicariin. Mereka kan gembel."
Deka langsung nyentil kening gue dengan tiba-tiba. Heran deh gue sama si Deka, gak dimana-mana agresif banget jadi orang. Emang bener dah, dia mah cocoknya jadi kuda, tapi kuda yang gak punya perasaan.
"Kamu bang, bisa aja." Ayah nyaut, seolah gak setuju dengan perkataan gue tadi.
"Gimana Ming keadaan lu? Udah baikan?"
"Uda--"
"Minta pulang mulu Na, takut sama jarum infusan."
Astagahhh bunda, mulutnya ya, minta di sentil. Kalo itu bukan bunda, mungkin udah gue potong lidahnya biar gak bisa ngomong. Gue sebagai pemimpin barisan, merasa jatoh harga diri gue.
"Kalian gak tau aja tadi, baru sadar aja udah mewek minta pulang. Hampir mau nangis malah, gimana tuh? Malu gue mah."
Ini lagi Jungkook, mulutnya bener-bener dah.
"Sini lu! Gue abisin rambutnya biar botak!"
"Weittss, selaw bro. Gue ngomong sesuai fakta. Ya gak om?"
Ayah ngangguk-ngangguk. Kayaknya emang gak ada yang di team gue ya? Gak ada yang ngebela gue sama sekali "hhmm, om sebagai ayahnya juga heran. Punya cover garang, tapi sama jarum aja takut."
Astagahhh, ini beneran gue dikucilkan dong.
"Bun? Bunda gak ada niatan untuk ngebela abang napa Bun? Kasian nih abang, berasa hidup sendiri. Dibully sama orang-orang gila ini." Gue nunjuk ke temen-temen gue sama ke ayah yang udah berani ngebully gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanfictionYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...