Fact

16 3 0
                                    

Mereka akhirnya tiba disebuah rental komputer, sebenarnya tidak jauh dari rumah Tsuki hanya saja Tsuki memang berniat ingin tahu seperti apa pekerjaan Otsuka.

"Padahal rental komputernya dekat dengan rumahmu, kenapa kau tidak tunggu dirumah saja?" tanya Otsuka yang kini sedang memarkirkan sepedanya didepan rental komputer.

"Hehe... Soalnya aku ingin tahu seperti apa pekerjaanmu" jawab Tsuki.

"Tapi, kau jadi kelelahankan"

"Tidak, berkat Otsuka aku jadi bisa melihat rumahku yang dulu"

"Benarkah? Senang rasanya... Nah, yuk kita masuk" ajak Otsuka.

Meraka memasuki rental komputer dan keramaian pun langsung menyelimuti mereka, dikarenakan adanya sekelompok wanita yang berkumpul disatu titik.

"Ada apa ini?" tanya Otsuka.

"Sepertinya ada sesuatu yang menarik" jawab Tsuki

Mereka berdua memutuskan untuk mendekati sekelompok wanita tersebut, dan menemukan seorang laki-laki tampan yang rupanya penjaga rental komputer.

Namun, detik berikutnya menjadi keterkejutan bagi Otsuka dan Tsuki sebab mereka mengenal pemuda tampan itu.

"Daichi, kau kerja disini?" tanya Otsuka.

"Hm" jawabnya singkat.

Semua wanita itu menatap Tsuki dan Otsuka secara bergantian mencari tahu siapa dua orang ini.

"Siapa mereka?"

"Daichi? Jadi nama kakak ini Daichi"

"Mereka berdua temannya kakak?"

"Itu yang wanita pacarnya kakak?"

Mereka semakin penasaran sehingga memutuskan untuk terus mendengarkan percakapan mereka bertiga.

"Daichi, apa ada komputer kosong?" tanya Otsuka.

Sebelum menjawab pertanyaan Otsuka, Daichi berdiri untuk melihat sekeliling dan rupanya semua komputer sedang dipakai, "Penuh, kalian memang mau ngapain?" tanya Daichi.

"Tentu saja mengerjakan tugas yang diberikan Sensei Haruru. Kau ingatkan besok tugasnya harus dikumpulkan" jawab Otsuka.

"Ya sudah pakai komputer ini saja" ujar Daichi sambil menunjuk komputernya.

"Eh, Boleh?" tanya Otsuka.

"Ya" jawab Daichi.

Tsuki dan Otsuka akhirnya duduk disebelah Daichi, tentu saja kehadiran mereka menambah perhatian pengunjung dirental tersebut sebab wajah cantik Tsuki dan tampannya Otsuka telah membuat semua mata tertuju pada mereka.

Bisik-bisik kembali terdengar, beberapa pria kali ini mulai membentuk sebuah kelompok dan mulai membicarakan siapa wanita cantik yang duduk diantara dua pria tampan.

"Tsuki, kau lagi-lagi menjadi pusat perhatian" bisik Otsuka.

Tsuki kaget mendengar bisikan Otsuka, sontak saja matanya melirik kearah sekelompok pria yang membicarakannya. Benar saja, sekelompok pria itu masih setia berbisik satu sama lain. Namun, Tsuki juga mendengar sekelompok wanita membicarakan ketampanan Otsuka.

"Otsuka, ada yang mempehatikanmu" bisik Tsuki, mendengar bisikan dari Tsuki sontak membuat Otsuka juga ikut mencari orang yang dimaksud Tsuki. Rupanya menjadi pusat perhatian membuat mereka berdua terkikik geli, mereka tidak menyangka akan seperti ini jadinya.

Cukup lama mereka mengerjakan tugas yang diberikan oleh Sensei Haruru, selain sulit mereka masih harus mencari bahan informasi di Internet yang memakan waktu cukup lama. Karena merasa bosan, Otsuka akhirnya memutuskan untuk bermain game di komputer yang satunya lagi.

Daisuki (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang