BAB 1 -Pertemuan

5.1K 112 1
                                    



Pagi ini disekolah elit seorang gadis cantik berambut panjang berkulit putih dan mempunyai badan bak model papan atas sedang berjalan dilorong sekolah dengan tatapan dingin adalannya. Siapapun yang berani mengusik hidupnya gadis itu tak segan-segan untuk berkata pedas dan menusuk. Bagaikan seorang ratu disekolah gadis itu mempunyai karisma yang bisa membuat siapa saja tertarik kepadanya. Membuat para kaum adam mengagumi gadis itu dan ingin menjadikannya seorang kekasih. Tapi gadis itu seakan tak tersentuh dan menutup hatinya yang beku. Dia slalu dingin terhadap siapapun itu kecuali dengan sahabat dan orang terdekatnya. Dia adalah Alea Briana Jonshon. Gadis pandai yang menjadi idola di SMA Rajawali.

“BUGH”

Tiba-tiba di tengah jalan disaat akan menuju ke kelas XII IPA2 Alea ditabrak oleh seseorang. Karna orang tersebut terlihat sedang terburu-buru seperti dikejar setan.

“Eh maaf-maaf ga sengaja. Lo gapapa kan?” Tanya cowok itu sedikit khawatir karna tidak sengaja menabrak gadis didepannya. Tapi gadis tersebut masih belum menatap cowok di depannya karna sibuk merapikan bajunya.

Alea menatap cowok didepannya ini dengan datar. “Kalo jalan pake mata sama kaki.” Lalu Alea pergi begitu saja membuat cowok didepannya tadi diam memandang gadis cantik tadi dengan sedikit debaran jantung yang menggila melihat mata gadis itu walau tatapannya dingin tapi cowok itu suka dengan mata coklat itu.

ARSENO ARGARA STEVANOOOO.”

Teriakan itu menyadarkan Arsen membuat cowok itu kini lari terbirit-birit. Guru yang mengejarnya pun kini makin marah karna merasa dipermainkan oleh muridnya.

“Arsen sini kamu jangan lari.” Teriak Pak Darto membuat para siswa yang berjalan didekatnya terkejut karna teriakan guru tersebut sangat melengking.

“Saya ga lari pak Cuma jogging.” Balas Arsen sambil tertawa dan menambah kecepatannya. Membuat Pak Darto makin keliatan kesal dibuat murid bandelnya itu.

Ya dia adalah Arsen Argara Stevano. Siswa yang mempunyai wajah tampan di SMA Rajawali. Bisa dibilang dia adalah most wanted sekolah ini. Semua para gadis menggilai pria tersebut.

***

Dikelas Alea semua teman kelasnya berbondong-bondong keluar kelas untuk pergi ke kantin karna sudah sedari tadi menahan lapar. Maka disaat jam istirahat mereka punya kesempatan untuk mengisi perutnya. Tapi Alea masih belum beranjak dari kursinya.

“Kantin yuk. Gue laper ni.” Rengek gadis imut yang sangat cerewet sekali tapi Alea menyanyangi nya. Dia adalah Arsanin Dewi sahabat Alea sejak SMP.

“Kuy lah gue juga laper belom sarapan tadi.” Ajak seorang gadis yang tak kalah cantik juga. Dia adalah Amel Alexandra sahabat Alea sejak SMP juga. Ya mereka satu sekolah lagi alasannya si biar bisa saling jaga satu sama lain terus biar bisa ketemu terus. Gimana Alea ga sayang coba 2 sahabatnya ini begitu baik sekali.

Lalu Anin memandang Alea yang masih saja membaca buku nya padahal jam istirahat sudah berbunyi 5 menit lalu. Membuat Anin gemas sendiri dengan sikap cuek sahabat satunya itu. “Al ini tu udah istirahat. Plis deh belajarnya nanti lagi. Lo gak pusing apa dari pagi belajar mulu, gue aja pusing.” Gerutu Anin.

“Iya Al mending kita makan dulu. Lo juga makan nanti magh lo kambuh kalo belum makan.” Kata Amel mengingatkan. Karna Alea sedikit saja telat makan pasti maghnya slalu kambuh. Gimana Amel gak khawatir.

ALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang