Happy reading!Jangan lupa vote dan komen biar up nya makin cepet!!!
Camila Cabello - Liar 🎧
Bel istirahat sudah berbunyi 5menit yang lalu tapi Alea dan dua sahabatnya masih di dalam kelas dan masih mencatat materi yang di berikan oleh Pak Darto."Gila tuh guru kalau ngasih catatan gak kira-kira amat. Pegel banget anjir tangan gue." Kata Anin dengan kesal.
"Lo kira lo aja apa yang pegel? Tangan gue juga pegel kali. Nih liat sampe gemeteran." Kata Amel sambil melihatkan tangannya yang memang gemetaran karena terlalu lama menulis.
Alea hanya tersenyum dan geleng-geleng kepala melihat keduanya. Membuat Anin menatap nya.
"Lo gak pegel apa Al? Ini kan nyatet banyak banget. Tangan lo gak pegel emangnya?" Tanya Anin.
"Pegel." Jawab Alea singkat. Dan melanjutkan menulis catatan tersebut.
"Percuma juga Nin Nin ngomong sama orang pinter mah. Baru segini mah gak bakal ngeluh. Emangnya elo ngeluh mulu kerjaan nya." Kata Amel.
"Gak pernah ngaca apa ya kalau ngomong? Sini gue pinjemin kaca lo." Balas Anin dengan sebal. Membuat Alea dan Amel tertawa.
Tiba-tiba Mila datang menghampiri nya. "Al dicariin tuh sama Arsen di depan." Kata Mila memberitahu.
Alea yang mendengar perkataan Mila pun mengangguk dan berterimakasih.
"Tuh udah ditungguin sama ayang beb tuh di depan." Kata Amel menggoda. Membuat Alea tertawa lalu memukul sahabatnya itu dengan buku.
"Alah iri aja lo jadi orang Mel. Hubungan lo sama Alvaro belum ada kejelasan yaaa? Kasian amat di gantung udah kaya jemuran aja." Ledek Anin. Alea yang mendengar pun menahan tawa.
"Sialan lo anjir kalau ngomong suka bener." Kata Amel dengan tertawa.
"Yauda ayo pada mau ikut ke kantin gak? Gue mau kesana nih, gak enak sama Arsen kalau nunggu kelamaan." Kata Alea sambil merapikan buku-bukunya.
"IKUT!" Seru Anin.
"Yang bucin biarin aja duluan Nin. Dia kan udah di tunggu pacarnya. Emangnya elo gak di samperin sama Galang." Kata Amel sambil tertawa. Membuat Anin mengerucutkan bibir nya dengan sebal.
Alea yang mendengar pun mengernyit dengan heran disaat dia akan meninggalkan kelas.
"Emangnya Anin sama Galang kenapa?" Tanya Alea dengan penasaran.
"Lo belum tahu Al? Gara-gara kemaren pas di ulang tahun si brengsek Galang godain anak SMA Galaksi. Eh ni bocah terus ngambek masa." Kata Amel memberitahu.
"Gak sengaja kali Nin atau cuma iseng aja kali Galang mah kan dia orang nya emang kaya gitu." Kata Alea menenangkan.
"Iseng apaan udah tahu ada ceweknya masih aja ganjen sama cewek lain." Kata Anin dengan kesal dan cemburu.
"Lagian mau aja sama buaya lo. Mending sama yang lain aja jangan sama spesies kaya Galang atau Robert." Ledek Amel.
"Emang sialan ya lo Mel. Bukannya nenangin malah jadi kompor." Kata Anin sambil menoyor kepala sahabatnya.
"Yaudah yaudah gausah berantem. Gue duluan ya! Arsen udah nungguin ni di depan." Kata Alea lalu setelah itu dia meninggalkan kedua sahabatnya dengan tergesa-gesa.
Disaat Alea sudah keluar dari kelas dia melihat Arsen sedang memainkan ponselnya. Tapi sepertinya lelaki itu belum sadar jika Alea sudah ada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA
Teen FictionCerita ini mengisahkan seorang gadis cantik tapi mempunyai sikap begitu cuek bahkan dingin terhadap siapapun hanya karna masa lalunya kecuali dengan orang terdekatnya. Alea Briana Jonshon. Seorang laki-laki yang banyak di idam-idamkan hampir satu se...