Arsen melangkahkan kaki kerumah berlantai 2 setelah memarkirkan motornya digarasi rumahnya.“Assalamualaikum Maaaa Arsen pulang,” Teriak Arsen. Lalu Mama Arsen keluar dari dapurnya dengan masih menggunakan celmeknya.
“Walaikumsalam sayang. Tumben pulangnya cepet biasanya juga mahrib baru pulang,” Tanya Mama dengan penuh selidik.
Arsen hanya nyengir dan tiba-tiba memeluk Mamanya. Kini gantian Mamanya yang terkejut dapat pelukan tiba-tiba. “Eh ini kenapa si Ar? Kayanya kamu lagi bahagia?” Tanya Mama Arsen binggung.
Yang ditanya hanya berkata. “Pokoknya hari ini Arsen seneng banget Ma,”
“Kenapa si? Cerita sama Mama,” Tanya Mama Vina penasaran.
“Mama tau Alea yang sering aku critain ke Mama itu kan?” Kata Arsen masih dengan tersenyum. Ya Arsen memang cerita ke Mamanya kalo dia itu lagi deketin cewek yang dia suka sejak setahun lalu.
“Iya terus?” Jawab Mama Vina binggung sendiri.
“Tadi pagi Arsen jemput dia buat bareng kesekolah ma,” Jawab Arsen antusias. Vina makin dibuat binggung oleh anak semata wayang nya ini.
Lalu kenapa kalo kesekolah bareng kan namanya juga satu sekolah. “Ngomong yang jelas sayang Mama binggung ni kamu ceritanya muter-muter kaya gini.”
Arsen menarik nafas lalu menceritakan semua kejadian hari ini dengan tenang. “Terus Mama tahu gak? Papa nya Alea minta Arsen buat jagain Alea terus. Hah akhirnya ma Arsen dikasih lampu hijau,” Kata Arsen dengan percaya diri.
Membuat Vina mengelengkan kepala nya. Dia ikut bahagia ketika anaknya bahagia seperti sekarang ini. Semoga saja kebahagiaan ini terus terpancar di wajah tampannya.
“Bagus dong sayang. Berarti kamu beneran harus ngejaga Alea dengan baik. Kapan-kapan kenalin ke Mama, Pasti dia cantik.” Kata Vina dengan senyumnya. Membuat Arsen mengangkat tangan dengan gaya hormat.
Lalu Arsen pamit untuk pergi ke kamarnya membersihkan diri tak lupa dia mencium Mamanya. Vina yang melihat itu hatinya ikut bahagia jika putranya juga bahagia. Arsen adalah alasan Vina untuk tetap terus tersenyum.
****
Setelah membersihkan diri kini Arsen berbaring ditempat tidur dengan rambut yang masih sedikit basah. Lalu dia mengambil ponselnya yang berada diloker samping tempat tidurnya. Melihat ada beberapa chat masuk dari instagram sebagian besar hanya komentar tentang foto Arsen yang diposting sekitar satu minggu lalu dan kebanyakan yang mengomentari adalah para gadis tapi Arsen abaikan saja.
Tiba-tiba Arsen membuka room chat dengan Alvaro. Sahabat satunya itu tadi memberi nomor telepon Alea bilangnya si dari Amel karena ketemu di koridor terus basa-basi akhirnya minta nomor telepon Alea, alasannya biar Arsen makin dekat dengan Alea dan sahabatnya Alea yang bernama Amel itu menyetujui karna dia juga punya rencana ingin mendekatkan Alea dengan Arsen.
To Alea.
Jangan lupa makan terus istirahat. Jangan kecapekan nanti sakit.
-Arseno ganteng
Gadis cantik dengan rambut panjang nya sedang membaca novel favoritnya tiba-tiba ponsel yang ada disampingnya bergetar menandakan ada chat masuk. Alea mengernyit ada nomor baru, ini nomor siapa? Perasaan dia gak pernah kasih nomor telponnya ke siapapun kecuali sahabat dan orang terdekatnya.
From 08123789xxxx
Jangan lupa makan terus istirahat. Jangan kecapekan nanti sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA
Teen FictionCerita ini mengisahkan seorang gadis cantik tapi mempunyai sikap begitu cuek bahkan dingin terhadap siapapun hanya karna masa lalunya kecuali dengan orang terdekatnya. Alea Briana Jonshon. Seorang laki-laki yang banyak di idam-idamkan hampir satu se...