BAB 27 - HAPPY BIRTHDAY SAYANG

600 30 3
                                    


HAPPY READING!!!

Calum Scott - You Are The Reason (Official)


Hari ini adalah hari minggu dimana seorang gadis hanya ingin bermalas-malasan di kamar nya. Gadis itu masih bergelung di dalam selimutnya.

“Aleeeeeee! Kebo bangun woy!” Teriak Nova dengan kencang membuat gadis itu menutup telinga nya dengan masih menutup matanya. Abangnya itu tiba-tiba masuk kedalam kamar nya, Membuat Alea mengeluh dan menulikan pendengarannya menganggap Abangnya tidak ada.

Nova menarik-narik selimut Alea membuat gadis itu membuka matanya. “Apaan si Bang, Ale kan masih ngantuk ih.”

“Ini kan hari minggu lo gak boleh males, ayo jogging temenin Abang.”

“Gak! Abang aja sana sendiri, Ale mau balik tidur lah.” Kata Alea ingin kembali memejamkan matanya. Tanpa disangka gadis itu, Nova mengendong Alea lalu memasukkan nya ke kamar mandi dan menguncinya dari luar.

“BANG NOVAAAAAA SIALAN! ALE MASIH PENGEN TIDUR BANG!” Teriak Alea di dalam kamar mandi. Membuat Nova cekikan mendengar teriakan tersebut.

“Lo mandi dulu abis itu temenin gue jogging!” Balas Nova lalu meninggalkan kamar adiknya.

Setelah selesai membersihkan diri Alea turun ke lantai 1 dengan muka kesal. Membuat Nova yang menunggu di meja ruang tengah pun menahan tawanya.

“Ayo apa Al lama banget lo mandi doang! Udah kesiangan ni,” Kata Nova pura-pura kesal tapi tidak bisa menahan tawanya yang kentara.

“Gatau diri banget apa lo Bang? Udah ngebangunin seenaknya sekarang marah-marah kek prawan lo.”

Nova mengacuhkan perkataan Alea, lalu dia berlalu meninggalkan Alea membuat gadis itu menghentakan kakinya dengan kesal. Dasar Abang laknat,

Alea dan Nova berlari mengelilingi komplek perumahan nya hingga di taman komplek tersebut. Ditaman tersebut sudah banyak orang yang menghabiskan paginya dengan berolahraga, bahkan banyak juga sepasang kekasih yang terlihat jogging bersama, membuat Alea tersenyum tipis.

“Ngapain lo senyum-senyum gitu?” Tanya Nova sambil melihat arah yang sedang di lihat Alea. Membuat lelaki itu tersenyum jahil.

“Haha pasti lo pengen ya? Kasian banget punya pacar gak diajakin jogging.”

Alea yang mendengar perkataan Nova pun mencubit pinggang Abangnya dengan kencang. Membuat Nova mengaduh sakit.

“Awww Dek sakit woy! Yarobbb masih pagi ini, woy Aleaa.” Teriak Nova membuat orang yang berlalu lalang di sekitar nya pun menatap mereka dengan aneh.

Alea yang mendengar teriakan Abangnya tersebut tersenyum miring. “Rasain, makannya jangan suka ledekin Ale.” Lalu Alea melepaskan cubitannya, membuat Nova bernafas lega.

“Dasar cewek bar-bar.” Kata Nova lalu setelah itu dia lari sebelum Alea kembali menyerangnya.

“BANG NOVA SIALAN!” Teriak Alea lalu ikut berlari mengejar Nova.

Dari kejauhan seseorang melihat pemandangan tersebut dan tersenyum tipis. Sudah hampir setahun dia tidak pernah melihat gadis itu, Karena dia harus pindah ke negeri yang sangat jauh.

“Ternyata lo udah kembali lagi seperti setahun lalu Al.” Kata lelaki tersebut dan tersenyum, dia bahagia melihat gadis itu sudah tak terpuruk lagi seperti yang dia lihat setahun yang lalu.

Seharian menghabiskan waktu dengan Abang nya membuat Alea lelah. Setelah acara jogging tadi pagi Nova mengajaknya untuk pergi jalan-jalan katanya sudah lama mereka tidak menghabiskan waktu bersama, Alea tidak bisa menolak ajakan Abang laknatnya karena memang benar, semenjak kuliah Abangnya jarang sekali ada waktu untuknya.

ALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang