Happy Reading!Ed Sheeran – Perfect
Alea dan kedua sahabatnya kini berada di kantin setelah pembahasan tentang Evelyn dan Raka. Sejujurnya Alea masih teramat kesal dengan kejadian kemaren terutama kepada Arsen. Kenapa si tu cowok slalu saja menanggapi setiap orang yang slalu menyapanya. Apalagi wanita itu si jalang Evelyn.“Woy Al. Bengong mulu si dari tadi, tu bakso keburu dingin kalo cuma lu aduk-aduk doang.” Ujar Amel memberitahu. Membuat Alea langsung tersadar dari lamunannya dan menatap mangkuk nya yang memang sudah dingin.
“Tau ni, jangan kebanyakan bengong apa nanti kesambet.” Kata Anin sambil memakan kembali pesanannya.
“E-enggak siapa yang bengong si. Gue cuma mikirin ulangan nanti gimana,” Jawab Alea dengan bohong. Membuat Amel dan Anin sama-sama menghela nafas.
“Al lo gak usah pikirin tu jalang. Yang terpenting lo emang kudu hati-hati aja, apa perlu ni gue tanya sama Galang hubungan Arsen sama Evelyn apaan.” Ucap Anin tidak sadar, membuat Alea dan Amel langsung menatap Anin. Membuat Anin menepuk jidat karena sudah keceplosan, dan Anin malah kelabakan sendiri ditatap 2 sahabatnya tersebut.
“Nin jangan bilang lo kemakan omongan lo sendiri?” Tanya Amel menuntut. Membuat Anin binggung harus menjawab apa.
“Jangan bilang lo udah jadian Nin sama Galang.” Tuduh Alea to the point. Anin yang mendapat pertanyaan tersebut melotot kearah Alea.
“Oke fine gue ngaku sama kalian, kalau iya gue ke makan omongan gue sendiri. Puas lo berdua!”
Alea dan Amel tertawa terbahak-bahak dengan pengakuan Anin yang terlihat kesal. “Makannya Nin gak usah sok jual mahal gitu deh lo. Biasanya kalo sama yang ganteng langsung lo pepet.”
“Ini kan Galang buaya Mel. Ganteng si ganteng tapi dia buaya begitu Mel, ya gue jual mahal lah.”
Alea dan Amel kembali tertawa karena pengakuan Anin yang begitu lucu.
Tiba-tiba tak disangka mereka dari belakang tempat Anin duduk Galang dan ketiga sahabatnya datang tapi minus Arsen, hingga ikut bergabung duduk bersama tiga gadis tersebut. Kedatangan mereka membuat dua gadis tersebut yang sedang tertawa menghentikkan tawanya.
“Oh jadi sekarang udah ngakuin ni kalo gue ganteng.” Kata Galang tepat di belakang Anin. Membuat gadis tersebut terkejut dan menahan nafas, ada rona merah di wajahnya.
Alea dan Amel pun menahan tawa karena melihat ekspresi muka dari Anin. Ketiga sahabat Galang pun juga tertawa melihat Galang yang terus mengoda gadis itu.
“Yaelah jadi ini ceritanya udah ada yang jadian ni? Parah banget lo Lang, kalo lo udah pacaran sama Anin gue pacaran sama siapa?” Kata Robert pura-pura sedih.
“Bert jyjyk banget lo. Nyari cewek apa makannya, homoan aja lo.” Kata Alvaro sambil menatap Robert dengan pandangan ngeri.
“Woy Var kalau tu monyet udah pacaran gue gaada temen lagi buat menelin adek kelas.” Kata Robert membela diri.
Membuat Galang langsung tertawa, “Lo ngajak aja Alvaro Bert buat menelin adek kelas, kalau gue kan udah ada pacar gue Anin. Kalo gue menelin yang ada gue bisa di gorok sama dia.” Perkataan tersebut membuat Anin langsung melotot ke arah Galang, yang di pelototi hanya nyengir.
“Becanda sayang,” Kata Galang sambil mengelus rambut Anin, membuat rona merah kembali ada di wajah gadis itu.
“Eh monyet kalo pacaran jangan di kantin deh, kantin tu tempat buat makan bukan buat ngebucin. Kalo pacaran sono ditempat sepi aja deh lo.” Kata Robert dengan sebal. Membuat semua orang yang ada di tempat tersebut tertawa dengan kekesalan Robert.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA
Teen FictionCerita ini mengisahkan seorang gadis cantik tapi mempunyai sikap begitu cuek bahkan dingin terhadap siapapun hanya karna masa lalunya kecuali dengan orang terdekatnya. Alea Briana Jonshon. Seorang laki-laki yang banyak di idam-idamkan hampir satu se...