HAPPY READING!!!
Terimakasih Alea tembus 7k viewers!!
Jangan lupa vote+komen ya! Biar up nya makin cepet!!
Yuk spam komen di setiap paragraf ya
Billie Eilish - Party Favor🎧
Malam hari Alea dan Arsen datang dengan bersamaan ke pesta ulang tahun Raka di cafe yang telah di booking oleh lelaki tersebut. Alea menggunakan dress selutut berwarna navy dan Arsen memakai kemeja dengan warna senada, benar-benar pasangan yang goal. Disaat mereka memasuki tempat pesta semua orang yang ada di dalam pesta tersebut mengalihkan tatapan nya kepada mereka berdua. Alea mengenggam erat tangan Arsen, gadis tersebut jarang sekali ada di tempat ramai seperti ini. Terlebih disini hampir semuanya dari SMA Galaksi, membuat gadis itu was-was.
“Gak perlu takut. Ada aku, oke!” Kata Arsen menenangkan. Membuat Alea yang sedang mengenggam tangannya pun mengangguk.
Alea dan Arsen pun masih menjadi tatapan semua orang yang ada di tempat tersebut. Memang nya siapa yang tak mengenal mereka berdua? Siswa dan siswi yang populer di SMA Rajawali.
Mereka berdua menghampiri Raka yang sedang mengobrol dengan teman-temannya yang lain. Entah memberi ucapan selamat atau hanya sekedar bercanda gurau saja.
“EH Ar. Akhirnya lo dateng juga!” Kata Raka menyambut Arsen. Lalu memberikan pelukan layaknya laki-laki.
“Selamat ulang tahun Ka.” Kata Alea memberi selamat dan tersenyum.
“Thanks Al. Makasih kalian udah dateng.” Balas Raka.
“Yakali kita di undang masa gak dateng.” Kata Arsen. Membuat Raka tersenyum mendengar jawaban sahabatnya.
“Yang lain mana? Kok cuma kalian berdua?” Tanya Raka mengernyit heran.
“Mungkin bentar lagi mereka sampai.” Kata Arsen dengan asal.
Tanpa disangka mereka bertiga tiba-tiba saja Galang, Robert, serta Alvaro pun datang dengan membawa pasangan masing-masing. Terlebih dengan Robert, temannya yang satu itu pasti membawa salah satu gebetannya. Membuat semua pasang mata menatapnya. Siapa yang tidak mengenal mereka bertiga para lelaki tampan dari SMA Rajawali ditambah lagi jika ada Arsen. Yang Alea lihat sepertinya gadis tersebut adalah adik kelasnya, karena Alea pernah melihatnya di lorong kelas XI. Lalu Alea juga bersyukur ternyata Amel menepati janji nya jika dia akan datang. Alea melihat perubahan raut wajah Raka disaat melihat Amel di genggam oleh Alvaro. Seperti ada kecemburuan yang dia sembunyikan. Tapi Alea masa bodo dengan itu, siapa suruh dia meninggalkan sahabatnya demi wanita ular itu.
“Woy selamat ulang tahun cuy.” Kata Robert memberikan selamat serta pelukan layaknya laki-laki membuat Raka tersenyum.
“Gak nyangka gue, ternyata elo udah tua ya. Btw selamat menambah tua.” Giliran Galang yang memberikan ucapan selamat.
“Semoga penyakit playboynya sembuh deh jangan kaya Robert Ka. Bahaya.” Kata Alvaro membuat Raka tertawa.
“Apaan si anjir gue mulu heran. Sekali-kali Arsen gitu.” Kata Robert dengan kesal.
“HEH kenapa jadi gue? Gue aja diem, bawa-bawa gue segala.” Balas Arsen tak kalah kesalnya. Membuat mereka yang ada disipun tertawa mendengarkan nya terlebih dengan Raka.
“Selamat ulang tahun.” Tiba-tiba Amel mengucapkan nya dengan pelan membuat Raka menatapnya dengan tersenyum tipis. Gadis itu begitu cantik menggunakan dress selututnya.
“Terimakasih.” Balas Raka sambil tersenyum.
Dalam hati sebenarnya dia mengumpat kasar. Jika bukan karena paksaan dari sahabatnya dan Alvaro mana mau dia berada di acara ulang tahun seseorang yang sudah mematahkan hatinya. Tapi Amel bersyukur karena Alvaro selalu ada untuknya. Seakan mencoba membuatnya bersikap bodo amat terlebih dengan Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA
Teen FictionCerita ini mengisahkan seorang gadis cantik tapi mempunyai sikap begitu cuek bahkan dingin terhadap siapapun hanya karna masa lalunya kecuali dengan orang terdekatnya. Alea Briana Jonshon. Seorang laki-laki yang banyak di idam-idamkan hampir satu se...