BAB 2 -Kantin SMA RAJAWALI

2.4K 77 2
                                    



“Aleaaaaaa.” Seorang gadis yang tingginya masih dibawah Alea kini berlari dan memanggil gadis itu.

Alea berhenti dan berbalik menghadap gadis tersebut. “Hmm apaan?” Jawab Alea seadanya.

“Apaan-apaan, lo gue panggil dari tadi juga ga nengok-nengok si? Sombong amat.” Anin mengerucutkan bibir dengan sebal.

“Sombong apaan si? Engga yaampun nin. Yaudah yuk ke kelas.”

Sesampai dikelas saat Alea dan Anin masuk.

“Ehhh Alea, selamat pagi. Makin cantik aja sih jadi makin cinta ni." Celetuk Irfan begitu melihat Alea datang.

Ditatapnya pria yang ada didepan nya dengan tatapan datar, lalu Alea melengos begitu saja duduk ditempat duduknya.

“Hahaha mampus aja lo, kacang ternyata mahal ya” Ejek Anin kepada pria tersebut. Ya dia adalah Irfan pria yang sejak kelas XII mengagumi Alea.

“Sialan” Umpat Irfan pada Anin

Setelah Alea duduk dibangku bersama sahabat satunya siapa lagi kalo bukan Amel.

“Tu muka kenapa si bu dingin mulu udah kek esbatu aja si hahah.”

“Yeuh dari dulu muka gua kan udah begini, sialan lo.”

“Hahah bercanda baper amat si. Ohiya lu tadi dapet salam tu dari Arsen anak kelas sebelah, pas gue lagi mau jalan ke kelas.” Ujar Amel setelah mengingat tadi pagi bertemu dengan Arsen  yang menitipkan salam untuk Alea.

“What the hell?!.” Pekik Anin disebelah kuping Amel. Terdengar Amel mengumpat kasar.

“Oh. Gak kenal.” Ujar Alea cuek dan bodo amat.

“Ha? Serius lo gak kenal Al? Dia aja kenal sama lo katanya.” Tanya Amel binggung tapi yang ditanya hanya mengendikkan bahunya.

“Lah lo selama 3tahun ini sekolah dimana Al? Di hutan? Arsen aja kaga kenal lo? Temennya si Alvaro Al, masa kagak tahu lo?” Tanya Anin beruntun dan binggung dengan sahabatnya ini.

“Iya Al si Arsen mah temennya Alvaro. Lo makannya jangan bergaul sama buku mulu apa Al jadi kaga tau kan.” Kata Amel gemas sendiri.

Anin yang sedari tadi memperhatikan Alea dengan gemas juga tiba-tiba berceletuk. “Padahal mah Arsen ganteng kalo gamau buat gue aja deh Al lumayan nambah degeman.” Kata Anin sambil menaik turunkan alisnya.

“Yeuh si Galang mau lo kemanain bu?” Kata Amel meledek. Yang diledek melotot kesal, dan itu membuat tawa Amel pecah.

“Ambil deh kalo mau, gue ga suka.” Kata Alea dengan tenang lalu mengambil ponsel yang ada di dalam tasnya sambil memasang earphone di telinganya. Membuat Amel dan Anin memandang iba sahabatnya, kapan sahabatnya itu akan kembali seperti dulu lagi.

****

Sedangkan di kelas lain 4 orang siswa sedang asik bercanda karna kelas tersebut sedang tidak ada guru.

“Sumpah tadi lucu banget anjir ada yang lagi ganti baju mau olahraga eh dari luar gue siram air make gayung hahah.” Kata Galang tertawa mengingat kejadian tadi.

ALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang