BAB 12 - SERGIO ADITAMA

778 37 2
                                    

Satu tahun yang lalu

Dua orang sepasang kekasih sedang bercanda gurau disebuah taman yang dihiasi dengan lampu-lampu lampion serta banyak bunga mawar merah disekitar mereka. Mereka sedang tertawa lepas menikmati malam yang begitu indah. Banyak bintang-bintang diatas dan satu bulan yang sangat indah sekali. Mereka berdua sedang merayakan hari jadi ke satu tahun.

“Kamu suka?” Tanya seorang pria yang duduk disamping wanita tersebut. Membuat wanita itu mengangguk antusias dan bahagia.

“Syukur kalo kamu suka aku juga suka. Apa kamu bahagia selama satu tahun ini?” Pria itu bertanya lagi kepada wanita tersebut. Membuat wanita itu kali ini menoleh menghadap pria disampingnya.

“Kamu ngomong apa si Io? Jelas aku bahagia apalagi sama kamu,” Kata Alea tulus lalu mengenggam tangan Sergio kekasihnya. Membuat Sergio tersenyum lalu menarik Alea kedalam pelukannya dan Alea membalas pelukan tersebut. Alea memang slalu memanggil Sergio dengan sebutan Io karna itu adalah panggilan kesayangannya.

“Happy Aniversary satu tahun sayang,” Kata Sergio masih memeluk Alea lalu mencium puncak kepala gadis tersebut. Membuat Alea tak bisa menahan haru dan sedikit terisak dengan apa yang dilakukan Sergio hari ini.

Hal tersebut membuat Sergio mengurai pelukannya dan memandang wajah cantik Alea lalu menghapus air mata Alea. “Hey kenapa malah nangis? Kamu gaboleh nangis, nanti cantiknya hilang.”
Perkataan Sergio membuat Alea malah makin terisak lalu Sergio menarik Alea kembali kepelukannya lagi sambil mengusap bahu Alea supaya lebih tenang.

“Io terimakasih untuk semua perjuangan kamu selama ini. Terimakasih untuk hari-hari yang berwana yang slalu kamu kasih setiap hari buat aku. Aku sayang kamu,” Kata Alea tulus membalas pelukan Sergio.

“Me too Alea.”

“Aku minta jangan pernah tinggalin aku sendirian Io. Aku mau kita sama-sama terus,” Kata Ale sambil menatap mata Sergio dalam.

Tatapan Alea membuat Sergio membalas tatapan itu lalu tersenyum tulus dan berkata. “Gak akan Al. Kita bakal sama-sama terus. Aku yakin,” Perkataan Sergio membuat Alea kembali memeluk kekasihnya dan tersenyum.

Setelah malam itu Alea sangat bahagia sekali karna kekasihnya tersebut. Hingga pagi hari pun kebahagiaan itu masih terasa ada sampai disekolah. Hingga di setiap lorong kelas pun Alea slalu menyapa setiap orang yang melewati nya dengan senyum yang slalu terpancar di wajah cantiknya.
Membuat siapa saja yang melihat itu juga ikut bahagia dan senang.

Kekasihnya, Sergio Aditama yang beda satu tahun diatasnya itu merubah hidup Alea lebih berwarna. Alea sangat bahagia mempunyai kekasih seperti Sergio, dia sangat pengertian dan sangat penyayang terhadap Alea. Kepada siapapun Sergio juga ramah, hingga keramahan tersebut menular ke diri Alea.

Setelah sampai di kelas XI Ipa 2 Alea duduk dibangkunya dan membuka buku biologinya sambil menunggu bel masuk berbunyi.

Ting

Suara pada ponsel Alea mengalihkan pandangan Alea disaat gadis itu akan membaca buku. Lalu Alea mengambil ponsel tersebut di kantongnya dan membuka isi pesan tersebut.

Sergio
Semangat belajar sayang:*

Alea tersenyum membaca pop up pesan tersebut. Membuat jari lentiknya menari di keyboard ponselnya untuk membalas pesan dari kekasihnya tersebut.

Alea
Kamu juga semangat. Jangan telat makan:*

Sergio 
Iya sayang.

ALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang