Ini part terpanjang woyyyy!!!
“Aduhh ish pelan-pelan apa dek, lo mah sengaja mau bikin tambah sakit aja ni luka gue.” Kata Nova dengan kesal disaat Alea mengobati luka nya menggunakan obat merah.
Karena Nova tidak mau diam Alea sengaja menekan luka tersebut. “Dek lo mah bener-bener bar-bar ya gila sakit banget,”
“Makannya Bang Nova diem apa brisik banget dari tadi gue obatin,”
“Ya elo ngobatin orang kaya ngobatin hewan kasar bener,”
“Yauda iya-iya Abang diem.” Setelah itu Alea mengobati Nova dengan telaten tapi sesekali Nova meringis karena luka tersebut memang sakit.
“Tu cowok kalau gak salah Arsen kan dek namanya? Gue yakin dia pacar lo kan?” Tanya Nova memulai percakapan. Pertanyaan tersebut membuat Alea melotot dan malah menekan luka Nova.
“Woy dek sakit anjir,”
“Lagian Abang kalau ngomong gak dipikir dulu. Asal ngomong aja,”
“Lah Abang kan cuma nanya kenapa kamu malah sewot. Wah jangan-jangan beneran ni dia pacar kamu. Mamaaaaaaaaaa Alea punya pacar baru.” Teriak Nova di dalam rumah membuat Alea kesal lalu menekan kembali luka Nova lebih kencang.
“Anjir dek sakitttttt woy.”
“Bodo amat,”
“Yauda ceritain sekarang sejak kapan kamu pacaran sama Arsen? Kalau menurut Abang si dia lumayan lah ganteng tapi masih gantengan Abang.” Kata Nova dengan percaya diri membuat Alea memutar bola matanya dengan malas.
“Al tu gak pacaran sama Arsen Bang kita berdua cuma temen gak lebih.”
“Iya sekarang temen eh besok demen hahaha. Gue gak percaya sama lo dek, mendingan gue nanti nanya sama Alvaro.”
“Terserah Abang.” Setelah mengatakan itu Alea pergi meninggalkan Nova sendirian. “Woy dek ini belom selesai lo ngobatinnya.”
Tapi Alea pergi menuju kamarnya tanpa mendengarkan ucapan Abangnya karena dia sudah terlanjur kesal dengan Abangnya.
Sesampai dikamar Alea menjatuhkan badannya dikasur dan menggerutu kesal karena pertanyaan abangnya tadi. “Apaan si Bang Nova kalau ngomong gak pernah disaring, ngeselin banget. Gue sama Arsen kan emang cuma temenan bukan pacaran. Terus juga ngapain Arsen segala mukul Bang Nova si? Ga jelas banget gak ada sebab akibat tau-tau mukul,” Kata Alea mengomel sendiri hingga akhirnya setelah itu Alea pergi untuk membersihkan diri.
****
Disisi lain 4 lelaki sedang memikirkan cara untuk meminta maaf kepada Alea dan Abangnya.
“Gimana ni? Kalau gue beneran gak dimaafin gimana?” Tanya Arsen memulai percakapan, lelaki itu sampai sekarang masih panik jika nanti Nova tidak memaafkan nya karna tindakan tadi.
“Ar lo tenangin diri lo dulu deh, jangan panik terus. Kalau lo panik kita gak bisa mikir ni.” Kata Robert sedikit sebal dengan sikap Arsen. Membuat Galang dan Alvaro mengangguk setuju.
“Var lo kan tahu Bang Nova, pasti lo tahu dong gimana cara nya buat dapet maaf dari Bang Nova.” Tanya Galang ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA
Teen FictionCerita ini mengisahkan seorang gadis cantik tapi mempunyai sikap begitu cuek bahkan dingin terhadap siapapun hanya karna masa lalunya kecuali dengan orang terdekatnya. Alea Briana Jonshon. Seorang laki-laki yang banyak di idam-idamkan hampir satu se...