BAB 4 -JADI DIA?

1.3K 62 2
                                    


Seorang pria tampan memarkirkan motor ninja kesayangannya di garasi rumah mewah yang bercat putih dan berlantai 2.

"Assalamualaikum. Arsen pulang," Kata arsen dengan lesu.

Lalu seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik keluar dari dapur menyambut putra sulungnya.

"Walaikumsalam. Eh sayang udah pulang. Gimana sekolah hari ini?" Tanya Vina ibu arsen.

"Biasa aja ma. Yaudah Arsen keatas dulu ya ma," Jawab Arsen sambil menjabat tangan sang mama. Lalu Arsen pergi ke kamar meninggalkan sang mama yang binggung dengan putranya. Tak biasanya dia tidak bersemangat seperti ini.

"Mungkin capek aja karna pelajaran hari ini," Pikir Vina sambil menggelengkan kepalanya.

Disebuah kamar bernuansa monokrom dengan bau khas mint. Arsen tidur diatas ranjang dengan tangan terlipat dibawah kepalanya dan menatap langit-langit kamarnya, sesekali fikirannya masih melayang pada kejadian di sekolah tadi.

Memikirkan itu membuat kepalanya pusing. Lebih baik dia mandi menyegarkan otaknya siapa tau kejadian di sekolah tadi hilang begitu saja.

Setelah mandi Arsen membuka handphone nya dan melihat obrolan teman-temannya di grup chat.

KELUARGA SHAWN MENDES (4)

Galang : Test
Galang : oyy misi
Galang : orang ganteng dateng nih
Galang : mau ngasih hot news

Read 3

Galang : woyyy para manusia penghuni grub
Galang : sombong amat si elah
Galang : akutu gabisa diginiin:''')
Galang : PARAHMEN(:

Robert : bacot

Alvaro : 2

Arsen : 3

Galang : GUA PUNYA HOT NEWS KALIAN PASTI TERKEJOTTTT.

Robert : berita apaan?

Galang : pengen tau aja apa tau banget nichh???

Alvaro : BACOT BENER NI DUGONG SATU. KALO GA NGASIH TAU GUE DOAIN ANIN MAKIN JIJIK AMA LU.

Robert : BACOT BENER NI DUGONG SATU. KALO GA NGASIH TAU GUE DOAIN ANIN MAKIN JIJIK AMA LU(2)

Arsen : BACOT BENER NI DUGONG SATU. KALO GA NGASIH TAU GUE DOAIN ANIN MAKIN JIJIK AMA LU(3)

Galang : BGST ya kalian untung sayang:))

Robert : jyjyk

Galang : jadi kalian udah tau belum? Katanya tadi disekolah si Alea dijemput sama cowok ganteng anjir.

Robert : WHAT?! serius lo?
Robert : demi apa? Alea si cuek ke siapa aja dijemput sama cowo? wah berasa kaya mau kiamat ya hahah

Alvaro : masa si?

Galang : buat kembaran gue map batt ni yaa. gaada maksut bikin lu sakit hati.

Alvaro : PARAH LU LANG. TIATI AJA BESOK DIKELAS DIGOROK TU MULUT LO.

Robert : PARAH LU LANG. TIATI AJA BESOK DIKELAS DIGOROK TU MULUT LO (2)

ALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang