Hallo, Love..
Ada beberapa hal yang mau aku kasih tau;
✔ "Stupid F" ini berhastag utama boyslove, humor, daily life dan random
(!) humor kemungkinan besar garing atau receh.
(!) daily life bisa terinspirasi dari Kiflyf dan kehidupan penulis.
(!) random baik dari segi penyusunan kata, jadwal update dan kekesalan pembaca pasti terjadi.✔ setiap part bervariasi dalam panjang atau pendekanya kalimat, tergantung mood aku buat nulis. /kemudianditimpukreaders.
✔ jadwal tetap "Stupid F" akan diupdate setiap malam Minggu jam 8.
✔ nama kota, alamat dan merk dagang tidak akan di sensor.
✔ kata kasar dan jenis umpatan lain bertebaran. Mohon maaf apabila nantinya terjadi kurang nyaman pada pembaca.
✔ "Stupid F" terinspirasi dari channel youtube Kiflyf tv. Nama tokoh, asal daerah dan konten akan sedikit banyak masuk dalam cerita. Beberapa adegan akan diberi "bumbu" demi kebutuhan alur. Mohon untuk tidak menyambungkan konten cerita ini dengan kehidupan real life dari tokoh Kiflyf, ini hanya asupan buat fujo/fudanshi yang dituangkan sesuai imajinasi ku.
Selamat membaca dan selamat datang di universe lain dari Kiflyf.
Salam,
Kejukopi[A/N]
Terima kasih sudah spam Lulu_75 skybyunbyun PinkyPingKyMohon maaf atas keterlambatannya. Aku lupa pasang alarm.
Bagian 0.5 Intro akan di update habis ini ya. So.. Stay tune, Love
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid F | FaYok vers ✔
Fanfic2019 Berawal dari buat konten homo-homoan malah berakhir jadi homo beneran. ___________________ Story: Kejukopi Inspiration: Kiflyf tv Art on cover is't me