1. Eksekusi

4.6K 321 72
                                    

Prank- Tiduran di tempat umum

"Jadi ya kita mulai buat video pertama kita." Fano membuka suara.

Kevin dan Iyok hanya mengangguk, terlalu fokus dengan game Mobile Legend sampai mengabaikan sekitar. Umpatan dan decak sebal terlontar dari Kevin dan juga Iyok. Fano mengerang kesal.

Mengacuhkan dua sahabatnya dengan memikirkan konten apa yang sekiranya bisa di eksekusi tanpa melibatkan banyak budget dan properti. Fokus berfikir sampai terdapat kerutan di dahi si Jangkung.

"Mukamu loh, No, nesu." Iyok bangun dari duduknya dan melangkah mendekati si sahabat dari kecil. Menepuk pundak seolah memberikan semangat.

"Kenapa kamu? Nepuk-nepuk, dikira aku kasur apa?" sensi sekali Fano.

"Galaknya kayak mbak ku yang lagi PMS." Iyok menarik tangannya karena kaget disembur begitu.

Kevin yang paham bahwa temannya ini ingin menjalankan ide yang sudah disiapkan kemarin pun mulai duduk, "Mukamu kayak mau makan orang, No."

Fano mengelap lensa kamera dengan hati-hati, enggan menanggapi suara yang ada. Malas.

Iyok keluar dari kamar, mengambil segelas air dingin dan memberikannya pada Fano ,"Nih minum. Kepalamu panas, aku takut bisa kebakaran itu otak." kelakar si gembul sambil senyum-senyum.

"Loh aku mana?" yang bertampang bule protes karena si pemilik rumah hanya membawa satu gelas air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh aku mana?" yang bertampang bule protes karena si pemilik rumah hanya membawa satu gelas air.

"Ambil sendiri toh, Vin. Manja." Iyok duduk selonjoran dengan menyender pada kaki tempat tidur. Kevin mendecih sebal. "Apa rencanamu, No?"

Fano diam. Masih sibuk dengan lensa. Iyok yang tidak suka didiamkan memukul kepala belakang Fano, "Jangan diam dong, No! Ngomong mau apa gitu? Ga ngerti aku kalau kamu diam doang."

Iyok melipak kedua tangan di depan dada, kerutan jelas terlihat didahi lalu bibir yang dimanyunkan tanpa sadar.

"Ya ayok ngejalanin ide buat channel youtube." Fano menatap Iyok lalu Kevin.

"Apa konten pertama kita?" tanya Kevin lalu duduk di kursi depan komputer. Mengecek aplikasi edit video yang di download beberapa hari lalu.

"Aku maunya kulineran." celetuk Iyok memeluk guling. Sepertinya mulai mengantuk.

"Makan mulu kamu, dasar gendut." cela Fano, Iyok pura-pura cuek dengan sibuk membelai guling.

"Prank aja. Lagi rame itu." usul Fano memberi masukan.

Kevin manggut-manggut sambil mengelus dagu yang ditumbuhi sedikit janggut tipis. "boleh lah kalau mau prank."

Lalu senyum Fano mengembang sampai ke kuping, duduk Iyok geser beberapa jengkal, Kevin bergidik.

*

Esok siang tiga serangkai yang sudah bulat menamai diri mereka dengan Kiflyf menjalankan misi jahilnya.

Stupid F | FaYok vers ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang