Bab 25

8.1K 665 128
                                    

Acara resepsi di lalukan di hari yang sama, semuanya berjalan dengan lancar. Junmyeon benar-benar menyiapkannya dengan matang, pria itu menggunakan konsep outdor dan di hias dengan dominan berwarna ungu, apa pria itu mengetahui warna kesukaannya. Jika benar, Joohyun tak menyangka pria itu akan mengetahui warna kesukaannya setidaknya dia mengetahui tentangnya meskipun sedikit.

Junmyeon dan Joohyun pun hanya menggundang sahabat dan keluarga saja, bahkan pria itu pun tak memperbolehkan media masa meliput acara pernikahan berlangsung karena pernikahan ini bersifat privacy.

Naeun tak selalu bersama kedua orang tuanya itu, anak itu sepertinya mengerti dan lebih memilih bersama Jaehyun dan Yeri. saat Joohyun dan Junmyeon telah dinyatakan sah menjadi suami istri Naeun berlari kearah Joohyun dengan membawa sebuket bunga lili di tangan kecilnya itu dan memeluknya erat setelah itu Naeun kembali bersama Jaehyun.

Minho pun benar-benar datang, pria itu mengucapkan selamat pada Joohyun dengan senyumannya itu dan berkata jika hari ini Joohyun begitu sangat cantik. Joohyun hanya tersenyum dan mengucapkan terimakasih pada Minho, sedangkan pria di sampingnya itu hanya menatap sekilas kearahnya.

Wendy dan Chanyeol memyumbangkan suara mereka yang bagus itu di resepsi Junmyeon dan Joohyun, kedua pasangan yang akan menikah itu tampak serasih terlihat dari pandangan Chanyeol pria itu begitu mencintai Wendy, tangan besar itupun menggenggam dan melingkupi jemari Wendy yang ukurannya lebih kecil dari Chanyeol.

Joohyun menyunggingkan senyum kecutnya dan menundukkan kepalanya. Tangan kirinya mengepal erat, dia tidak boleh menangis. Dia harus bahagia. Hingga Chanyeol dan Wendy selesai menyanyi Joohyun hanya menundukkan kepalanya.

Suara MC membuat Joohyun mendongakkan kepala, Junmyeon melingkarkan tangannya di pinggang Joohyun kemudian menuruni anak tangga. Bergabung dengan para tamu untuk berdansa.

"Aku.. aku tak bisa berdansa." Lirih Joohyun.

"Aku akan mengajarkanmu." Jawab Junmyeon. Pria itu meraih tangan Joohyun agar melingkari leher pria itu, sedangankan kedua tangan Junmyeon melingkari pinggang Junmyeon.

Tubuh keduanya bergerak, mengikuti alunan musik yang merdu. Joohyun hanya menatap Junmyeon dan mengikuti setiap langkah pria itu, Joohyun bisa merasakan harumnya tubuh Junmyeon.

"Saat ini aku memang belum bisa mencintaimu, tapi kau tetap istriku. Kim Joohyun." Ucap Junmyeon tiba-tiba dan membuat Joohyun sedikit berdesir saat pria itu memanggilnya dengan menggunakan marga kim.

"Apa kau akan berusaha mencintaiku ?" Tanya Joohyun, kemudian mengigit bibir bawahnya.

"Aku tak berjanji." Jawab Junmyeon dan membuat Joohyun sedikit kecewa mendengar itu.

"Jangan menunduk, saat ini kita adalah pemeran utama. Angkat kepalamu tinggi-tinggi." Bisik Junmyeon.

Joohyun mengangguk dan mengangkat kepalanya, melihat langsung pada Junmyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joohyun mengangguk dan mengangkat kepalanya, melihat langsung pada Junmyeon. Junmyeon mengecup bibir Joohyun dan hal itu membuat Joohyun terkejut.

*********

Becoming Stepmother [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang