Bab 32

9.2K 742 207
                                    

Hari ini Junmyeon pulang setelah tiga hari berada di Cina untuk melihat perkembangan langsung anak cabang perusahaan yang disana.

Joohyun berkutat dengan pisaunya yang tengah mengupas kulit luar wortel tersebut, senyuman masih menghias di wajahnya. Dia senang ketika Junmyeon menelfonnya jika dia akan pulang siang ini, jadi Joohyun akan membuatkan carrot cake. Kue kesukaan mereka berdua, saat mengetahui jika keduanya memiliki kue favorite yang sama Joohyun terkejut begitupun dengan Junmyeon.

Naeun pun menemani Joohyun dengan menatap sang Ibu dengan duduk di kursi dan menopong dagunya, memperhatikan setiap gerakan Joohyun.

"Eomma, Appa pulang hari ini ?"

Joohyun mengangguk. "Tentu saja, itu mengapa Eomma membuat kue."

Joohyun memasukkan wortel buah kedalam blender untuk menghaluskan wortel yang telah di potong itu, sembari menunggu wortel halus Joohyun mengayak tepungnya agar lebih halus.

"Naeun ingin di bikin kan apa oleh Eomma ?" Tanya Joohyun, sesekali melihat kearah Naeun.

"Es krim strawberry!" Seru Naeun dengan senyum lebarnya.

"Cium eomma dulu, nanti eomma buatkan es krimnya." Joohyun mendekatkan wajahnya pada Naeun, kemudian Naeun mengecup pipinya. Joohyun mengembangkan senyumnya dan melanjutkan kegiatan membuat kue nya itu.

Hampir dua jam Joohyun berkutat di dapur untuk membuat makan siang, carrot cake dan es krim. Kini carrot cake telah terhidang di atas meja begitupun dengan makanan makan siang.

Suara deru mobil berhenti di perkarangan rumah membuat Naeun berteriak dan berlari kedepan, Joohyun tersenyum kemudian melepaskan apron yang dia kenakan di tempat semula dan melangkah mengikuti Naeun. Tiga hari tidak bertemu membuat Joohyun gugup, rasanya seperti pertama kali bertemu.

Joohyun berdiri di ambang pintu, menatap Junmyeon yang tengah menggendong Naeun dan mengecupi wajah anak itu dengan ciuman. Joohyun menggembangkan senyumnya dan mengeratkan tautan jarinya ketika Junmyeon melihat kearahnya, menyungingkan sebuah senyuman yang meneduhkan.

"Appa membawa mainan untuk Naeun 'kan ?" Tanya Naeun dalam gendongan Junmyeon, pria itu mengangguk.

"Ada di bagasi mobil, minta tolong pada ahjussi untuk mengambilkannya. Arraseo ?" Naeun memganggukan kepalanya, kemudian Junmyeon menurunkan Naeun dalam gendongannya.

Naeun segera berlari kearah mobil, dia tak sabar untuk melihat mainan barunya itu. Sementara Naeun menggambil mainan di bantu oleh Ahjussi, Junmyeon segera menaiki anak tangganya dan mendekat kearah Joohyun.

Biasanya Joohyun hanya menggunakan kaos oversize dengan celana training dan rambut di cepol, wajahnya pun tanpa polesan makeup. Kini wanita di depannya itu menggunakan dress berwarna putih selutut dan menggunakan makeup tipis.

Junmyeon tersenyum ketika berhadapan langsung dengan Joohyun, begitupun Joohyun wanita itu tersenyum lebar. Junmyeon menarik tubuh Joohyun pelan dan membawanya dalam pelukannya Memejamkan mata dan menikmati aroma tubuh Joohyun.

"Aku pulang." Bisik Junmyeon.

Joohyun tersenyum dan membalas pelukan prianya itu, membenamkan wajahnya di dada Junmyeon ketika pria itu mengusap surai rambutnya pelan. Dia benar-benar merindukan Junmyeon.

Kemudian pelukan terurai, Junmyeon mengecup keningnya dan tersenyum. Naeun menghampiri mereka dengan mainan barbie di tangannya itu.

"Kamu suka sayang ?" Tanya Junmyeon dan mensejajarkan tubuhnya dengan Naeun, Naeun menganggukan kepalanya.

"Naeun sangat suka. Terimakasih appa."

"Cium appa dong."

Naeun segera mengecup pipi Junmyeon dan tersenyum lebar, Junmyeon tersenyum kemudian menggendong tubuh kecil anaknya itu kemudian tangan kanannya dia gunakan untuk merangkul Joohyun. Dan melangkah masuk kedalam rumah.

Becoming Stepmother [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang