🌟26. Si Somplak.🌟

30.9K 2.6K 412
                                    

Ubi, gue emang sering ngereceh, tapi sayang dan cinta gue ke lo gak bisa dinilai bahkan dengan berjuta dolar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ubi, gue emang sering ngereceh, tapi sayang dan cinta gue ke lo gak bisa dinilai bahkan dengan berjuta dolar. Uhuk!

-Naufal-

∆∆∆

Predikat jahil dan mulut ember memang sudah sangat lengket pada sosok Naufal. Tanpa pandang bulu, orang lain sering kena imbasnya.

History pencarian Algi yang berisikan artikel 'ciri-ciri laki-laki jatuh cinta' tersebar luas, menguatkan asumsi teman sekelas mereka bahwa Algi adalah pemuda yang sedang dekat dengan Disya.

Anak duabelas IPS 2 yang berciuman dengan guru bahasa inggris yang kebetulan adalah seorang blasteran Indonesia-Jerman.

Guru biologi yang dikabarkan menjadi pelakor dan akhirnya dimadu, serta masih banyak informasi unfaedah lainnya. Naufal yang pertama mencetuskan semua itu.

Jangan tanya Naufal dapat info dari mana, karena jawabannya selalu sama. "Pokoknya akurat."

Siapa yang tidak menyukai jam kosong? Jawaban rata-rata, sangat jarang. Algi mengeplak kepala Naufal menggunakan buku yang sudah digulung. "Temen sendiri juga lo ghibahin, kampret!"

"Anak siapa sih, lo? Raja gosip amat, njir!" Aris menyahut sambil duduk di meja.

Pasha yang dari tadi menghisap rokoknya pun angkat bicara. "Jadi takut gue sama lo, Fal. Kali aja nanti aib gue lo umbar semua."

Naufal bersiap untuk mengatakan sesuatu, namun Algi lebih dulu memotong. "Temen siapa sih, Gal?"

"Temen lo. Malu-maluin banget." cetus Galins bermain game. Bukannya tidak ingin menemui Inara, melainkan hanya kelasnya yang memiliki jam kosong.

Sementara kelas lain sibuk belajar.

"Tapi, info yang bilang lo lagi deket sama Disya bener, Al?" tanya Aris kepo.

"No komen, tai." sembur Algi.

"Gaya lu no komen." Naufal menoyor kepala Algi. "Eh, bentar deh, dua pasangan biang onar kelas sebelah bikin video tiktok ciuman gitu."

"Guzell sama Rocky maksud, lo?" Pasha bertanya. Algi dan Galins sedang main bareng hingga tidak tertarik menyahut.

"Iya. Keknya nanti kalo video itu kesebar, pasti mereka dikeluarin dari sekolah." ucap Naufal menerawang.

"Gosip terossss!" Nerisa berteriak dari bangku seberang. "Dasar cowok kerdus lu semua."

"Sewot ae lo, tepos!" timpal Naufal menjulurkan lidahnya.

Abstract CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang