CINTA INI🌷

12.7K 661 10
                                    

Tetaplah bersamaku, jadi teman bahagiaku, jadi teman duka ku dan menjadi teman hidupku.

Indira Melinda 🌷

PERHATIAN


Di chapter ini scene Aleeta hanya sedikit.

**********

Deon Bau🐷♥

Rapih-rapih gih.
gua jmpt

Seketika Dira yang sedang mengutak-atik ponselnya langsung menjerit kegirangan. Dira dan Deon si Ketua OSIS memang sudah menjalin hubungan yang belum begitu lama. Namun di SMA Harapan Jaya mereka memutuskan untuk backstreet. Itu adalah kemauan Dira. Ia hanya tidak mau diserang fans Deon yang begitu fanatik, bisa-bisa ia di gosipin bahkan diejek.

Dira segera membalas pesan Deon

mau kmn?

Kepo!
udh gc, 15 mnt gua smpe

Astaga! batin Dira. Bagaimana bisa seorang perempuan berdandan selama itu? Yaampun Deon memang gila. Dira langsung kelabakan menuju kamarnya untuk mandi dan bersiap.

Dira POV

Astaga, waktu mandi gua udah ngehabisin waktu 10 menit dan bagaimana bisa seorang Dira yang cantiknya ngelebihin selingkuhannya Shawn Mendes berdandan dengan waktu 5 menit, seenggaknya gua butuh waktu paling sebentar 30 menit untuk berdandan.

Huft

Gua menghembuskan nafas dengan kasar. Sekarang gua udah siap dengan outfit seadanya. Gua langsung mengambil hp gua yang ada diatasnya meja belajar. Gua mencari kontak si Deon yang kek apa gitu ya? Jadi kesel kan tuh ama dia.

Deon Bau🐷♥

Dah rapih nih
dah drmh gua?

ngapain?
jalannya nanti malem kli
jam 7 gua jemput

Bangke lu!
gua dah rapih dog🐶

Mampus April mop😂

Pala lu April
Ini Juli bego_-
udh gua sebel am lu!

Gua mematikan ponsel gua dan melemparnya kelantai--ga deng, ke kasur maksudnya. Apa kabar hp gw kalo dilempar kelantai? Bisa mampus tuh hp.

Bodo, mood gua udah ancur. Gua kesel ama si Deon taik. Layar hp gua kembali menyala, gua segera membalikan hp gua yang posisinya terbalik. Saat gua balik tuh hp mood gua makin ancur.

Deon Bau🐷♥
calling......

Langsung gua tolak. Mampus tuh. Biar dia tau gua lagi kesel. Hp gua bergetar untuk kesekian kalinya. Pas gua mau tolak lagi tuh teleponnya, ternyata bukan si Deon lagu yang nelpon gua, tapi si Aleeta.

Ada what nih dia nelpon gua? Tumben amat. Eh buset tumben, perasaan baru kenal dah. Au ah lupain. Gua langsung menggeser tombol hijau sehingga panggilan mulai terhubung.

"Assalamualaikum"

"Halo Dira cantik disini!"

UNTUK AZKA [SUDAH DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang