Aku pernah mencoba setia, namun dia malah mendua. Aku pernah mencoba berjuang namun tak pernah dihargai. Aku pernah menghilang namun tak dicari. Dan ketika aku pergi, dia malah menyesali.
Aleeta.
*******
"Ih, kok game over mulu sih?" Aleeta menggerutu kesal. Kini, ia sedang berbaring di ranjang ukuran queen size miliknya. Dia sedang bermain game yang baru saja ia download.
Ting
Bunyi notifikasi dari aplikasi line membuatnya segera menutup aplikasi gamenya lalu ia membuka notif tersebut.
Azregio_: add line gua.
Deg
Deg
Jantung Aleeta kembali bergetar tak karuan saat nama 'Azka' terlintas dipikirannya.
Altaazvnia: ok kak.
Azregio_: sipAltaazvnia: tau line aku dari siapa?
Azregio_: situ kepo?
Altaazvnia: ngga tuh.
Azregio_: beneran nih?
Altaazvnia: kamu niat ngsih tau g sih?
Azregio_: ngga sih.
Altaazvnia: seterah.
Azregio_: wkwk, jgn baper. Gua tau dari temen gua.
"ALEETA!"
Dengan cepat Aleeta menutup ponselnya lalu segera berlari menuruni anak tangga.
"ALEETA!"
"IYA BENTAR BANG!" Aleeta membalasnya dengan teriakan.
"Kenapa bang?" Aleeta sudah ada dihadapan abangnya. Terlihat raut marah yang sangat kental diwajah Abangnya. Aleeta menunduk takut.
"Bikinin gua makanan, gua laper!" ucap Daniel yang masih sibuk dengan ponselnya.
"Lho emang bibi kemana?" Aleeta mengernyitkan dahinya.
"Jangan bacot! Cepetan," Aleeta segera berlari menuju dapur saat mendapat hentakan Abangnya. Dengan cekatan ia mengambil bahan-bahan yang ada di kulkas lalu mengolahnya menjadi makanan yang sehat dan bergizi. Aleeta tidak terlalu pandai memasak, tapi ia sedikit belajar dari tontonan nya di YouTube.
Krit
Daniel menarik kursi lalu segera duduk. Aleeta langsung menuangkan nasi beserta lauk pauknya. Tumben kali ini, Daniel tidak menolak perlakuan Aleeta. Seuntai senyum terpapar diwajah Aleeta. Setelah tugasnya sudah, Aleeta membalikan badan dan ingin menuju ke kamar.
"Mau kemana? udah makan?," ucap Daniel. Aleeta membeku ditempat. Aleeta yang masih membelakangi Daniel, tersenyum senang. Apakah sekarang kakaknya akan menerimanya? Aleeta membalikan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK AZKA [SUDAH DIBUKUKAN]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA! -Hanya cerita fiksi yang tidak ada sangkut paut dengan kehidupan tokoh pada dunia nyata- ________ Azka bukannya tak setia, ia hanya memiliki tanggung jawab pada gadis berambut sebahu bernama Risa. Aleeta juga bukannya tak menyuk...