Aku merindukanmu. Seseorang yang tak pernah menganggap ku.
Aleeta Zevania🌷
Author POV
Huft
Lagi-lagi Aleeta hanya mengembuskan napasnya bukan melangkahkan kakinya. Nyali yang ia sudah kumpulkan menjadi hilang entah kemana. Dira yang sedang duduk disamping Aleeta hanya memutar bola matanya, malas. Bahkan, makanan yang Dira pesan sudah habis dimakannya. Tetapi makanan Aleeta masih belum tersentuh sedikit pun oleh pemiliknya.
"Aleeta? Lu ngga jadi ngasih itu ke Kak Azka?" Dira menunjuk coklat yang masih digenggam Aleeta dengan dagunya.
Pada istirahat kali ini, Aleeta akan mencoba menjalankan saran dari Dira agar ia tidak dikeluarkan karena melakukan kesalahan kepada Azka--anak pemilik sekolah. Ia tak tau apa yang harus ia bawa, akhirnya dia membawakan Azka, sebuah coklat yang ia titipkan kepada kakaknya yang kemarin pergi ke minimarket.
"Jadi, Dir. Tapi aku masih takut," padangan Aleeta masih menatap ke arah meja yang sedang diisi oleh Azka dan beberapa temannya yang ia tidak ketahui namanya.
"Udah sana kasih aja. Udah mau bel, loh. Lu juga belom makan kan?" Dira melirik makanan Aleeta yang belum tersentuh sedikit pun oleh pemiliknya.
"Ngga nafsu, Dir. Buat kamu aja, nih," Aleeta menggeser piringnya kehadapan Dira. Mata Dira langsung berbinar.
"Serius, Let? Alhamdulillah rejeki orang cakep!" Dira berseru bahagia. Ia langsung melahap makanan tersebut.
Aleeta bangkit dari duduknya. Ia menghembuskan nafasnya untuk meminimalisir rasa gugupnya. Ia tersenyum tipis lalu segera melangkahkan kakinya menuju meja Azka.
"Huhhh semangat Aleeta. AKU MENDUKUNGMU!" seru Dira dari kursinya membuat Aleeta menengok kebelakang dan tersenyum tipis.
"Per--permisi kak?" seketika beberapa anak laki yang sedang bercanda ria langsung memusatkan perhatiannya kepada Aleeta yang sedang berdiri didekat mejanya.
"Iya, kenapa ya?" tanya salah satu siswa laki tersebut yang tidak lain adalah, Reza. Dibandingkan dengan teman Azka yang lain, Reza lah yang paling dekat dengan Azka.
Saga Malik Kenzou adalah salah satu sahabat Azka yang memiliki sifat sangat humble dan pandai mencairkan suasana. Teman Azka yang berada dikelas XI- IPS 3 ini, merupakan seseorang yang sangat murah senyum. Sifatnya yang absurd mampu membuat teman-temannya rindu saat ia tidak masuk. Cewe? Jangan ditanyakan, ia lah jagonya. Gebetan dimana-mana, namun tidak ada satupun yang mampu membuat hati Saga luluh. Saga hanya suka pada mereka, bukan cinta.
Yang kedua adalah Elvanio Putra Pangestu. Kerap disapa El. Seorang siswa SMA Harapan Jaya yang digilai banyak cewe karena parasnya yang rupawan dan kekayaannya yang melimpah. Ia tidak menggubrisnya satu pun. Ia hanya mencari perempuan yang menerima dia apa adanya bukan ada apa nya. Sifatnya tergolong sedikit cuek dan dingin, tapi tak sedingin Azka. Dia akan menjadi penasihat yang baik, dikala teman-temannya sedang berada dalam masalah.
"Umm, aku cuma mau ngasih ini untuk Kak Azka," Aleeta menyerahkan coklat dengan pita berwarna pink yang menghiasinya.
Reza, Saga maupun Elvanio langsung menengok ke arah Azka yang masih sibuk dengan game online nya untuk meminta penjelasan dengan tatapan seolah bertanya "dia siapa?".
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK AZKA [SUDAH DIBUKUKAN]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA! -Hanya cerita fiksi yang tidak ada sangkut paut dengan kehidupan tokoh pada dunia nyata- ________ Azka bukannya tak setia, ia hanya memiliki tanggung jawab pada gadis berambut sebahu bernama Risa. Aleeta juga bukannya tak menyuk...