Aku akan menunggumu meski hatimu bukan aku lagi yang menjadi pemiliknya.
🌷
Jangan jadi silent readers.
*******
Kak El
Leet?
Aleeta menatap ponselnya dengan tatapan bingung. Tumben-tumbenan kakak kelasnya ini memberi pesan padanya. Aleeta segera membalasnya.
kenapa kak?
Sibuk g?
ngga kak, kenapa?
Anterin gue nyari kado
buat sepupu gueoh bisa-bisa
tapi kenapa aku?sepupu gue cewe
gue gatau yang disukain cewe apaan
trs gue cuma punya tmn cewe yaitu lu
15 menit lagi gue jmptok
Aleeta segera mencari setelan baju yang akan ia gunakan malam ini. Baju kaos berwarna biru langit dan celana jeans putih menjadi pilihannya.
Ia mengikat rambutnya bak ekor kuda dan memakai bedak bayi di mukanya. Ia juga menggunakan liptint berwarna baby pink agar wajahnya tak terlalu pucat.
Ia langsung menyambar tas selempang kesukaannya dan segera memakainya.
Tok tok
Ceklek
"Kenapa?" Daniel membuka pintu kamarnya lalu mengamati penampilan adiknya dari atas sampe bawah.
"Mau kemana?" tanyanya.
"Nemenin temen. Ngga pulang malam-malam, janji!" ucap Aleeta.
"Oh yaudah hati-hati, jangan sampe ditinggal lagi abis itu nelpon gue haha!" ledek Daniel membuahi tabokan dari adiknya.
"Abang ih! yaudah Leeta jalan,"
"Haha, iya-iya." Daniel tersenyum puas sembari mengelus tangannya yang menjadi sasaran empuk Aleeta.
*******
"Ini gimana? bagus ngga?" tanya El sembari menunjukan baju dengan warna merah terang.
"Kurang, kak. Kayanya lebih bagus kalo yang warna pastel-pastel gitu," ucap Aleeta. El segera mencari kaos sesuai intrupsi Aleeta.
"Nah itu kak! bagus," El langsung mengangguk.
"Lu mau juga ngga?" tawar El sembari menuju kasir diikuti oleh Aleeta.
"Ngga kak, makasih,"
Mereka keluar dari toko tersebut sesudah mendapatkan barang yang El inginkan.
"Makan mau ngga?" tawar El.
"Ngga kak, cari es krim, aku lagi mau es krim," El mengacak rambut Aleeta gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK AZKA [SUDAH DIBUKUKAN]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA! -Hanya cerita fiksi yang tidak ada sangkut paut dengan kehidupan tokoh pada dunia nyata- ________ Azka bukannya tak setia, ia hanya memiliki tanggung jawab pada gadis berambut sebahu bernama Risa. Aleeta juga bukannya tak menyuk...