Karena, satu kesalahan ngga pantes buat hapus seribu kebaikan
seseorang.-Aleeta Zevania
-jangan lupa tinggalin jejak.
-Spam komen biar cepet up🙌
*********
Di temani dengan kepadatan ibu kota, Azka terus mengendarai mobil nya menembus keramaian. Ini ibu kota. Keramaian tak mengenal waktu. Bahkan, malam hampir berganti pagi, tapi itu tak menyurutkan keramaian ini.
Azka mencoba fokus dengan jalanan di depan nya. Melawan rasa yang berkecamuk di kepala dan dada. Perasaan tak enak selalu menghantuinya. Merapalkan permohonan agar sang Pencipta melindungi gadis nya.
Masih pantaskah Aleeta disebut gadis nya? setelah kata-kata kejam yang ia torehkan untuk gadis itu. Bahkan tangannya sendiri lancang mendorong tubuh mungil gadis itu.
Bukan diam dan menjauhnya Aleeta, tapi hilangnya Aleeta lah yang membuatnya berjuta-juta kali menyesal. Terus menyalahkan dirinya atas semua yang terjadi.
Kini, tak ia temukan lagi senyum gadis itu. Senyum yang selalu membuatnya candu. Tak ia temukan lagi dekapan hangat yang selalu ia jadikan 'tempat pulangnya'. Dirinya terus merutuki kebodohannya. Menyesal dengan apa yang ia lakukan.
Namun ia ingat kata-kata itu kembali. Menyesal tak mengembalikan semuanya. Tak mengembalikan keadaan agar gadis itu baik-baik saja dan sekarang sedang tidur manis di rumah nya.
Ia sadar. Semarah apapun dirinya pada gadis itu, tak akan mampu menghilangkannya. Dirinya tetap pada posisi nya. Ratu dihati seorang Azka Aregio.
Mengingat rentetan kisah yang seolah terputar bak rekaman di pikirannya. Berputar dimana saat ia mengumumkan bahwa Aleeta adalah miliknya. Hingga dimana mereka berkomitmen di rumah pohon sampai Aleeta yang selalu menemani nya dalam susah maupun senang. Itu semua Aleeta berikan.
Namun dengan kejamnya ia malah melukai hati gadis itu. Dengan bodohnya ia melontarkan kata pisah untuk gadis itu, tapi mengapa dia yang harus merasakan sakit kehilangan?
"Aleeta, maaf. Gue mohon jangan pergi." hanya kata itu yang terus keluar dari mulutnya dan air mata yang merembes dari matanya.
Langit malam menjadi saksi kehancuran seorang Azka Aregio.
********
Seminggu sudah hilangnya gadis bernama Aleeta. Poster pencarian pun sudah tersebar kemana-mana. Namun, yang dicari belum menunjukan batang hidungnya sama sekali.
Polisi pun belum mampu menemukan keberadaan gadis cantik itu. Namun, berdasarkan penyelidikan nya, polisi bisa menyimpulkan bahwa kasus ini adalah kasus penculikan.
Pihak keluarga sempat tertegun. Terutama Alvaro Zayn. Ayah dari si korban--Aleeta Zevania. Ia merasa tidak mempunyai musuh. Walaupun ia adalah pembisnis yang hebat dan saingannya ada dimana-mana, ia mengaku selalu menjalin kerja sama dengan baik.
Hal yang sama dialami oleh Daniel--abang Aleeta. Ia terkejut dengan hasil penyelidikan itu. Seminggu ini, ia tidur dengan tak nyenyak. Bayangkan, saudara satu darahnya sedang menghilang. Mereka lahir di rahim yang sama, tentu kontak batin antara mereka sangat kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK AZKA [SUDAH DIBUKUKAN]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA! -Hanya cerita fiksi yang tidak ada sangkut paut dengan kehidupan tokoh pada dunia nyata- ________ Azka bukannya tak setia, ia hanya memiliki tanggung jawab pada gadis berambut sebahu bernama Risa. Aleeta juga bukannya tak menyuk...