one

5.7K 441 21
                                    

-Halo Tuan Puteri-

Pagi itu sebuah mobil sedan sport asal eropa yang berwarna hitam berbelok pelan memasuki sebuah pelataran parkir SMA Unmyeong, salah satu SMA yang terkenal di kota itu. mobil tersebut berhenti tepat di dekat poas satpam. Seorang remaja laki-laki berbadan tegap dan memiliki paras tampan luar biasa keluar dari balik pintu pengemudi.

Berjalan memutari mobil, dia bergegas membukakan pintu bagian lain untuk seorang perempuan cantik nan anggun yang sedari awal duduk disampingnya.

Kim Joonmyeon namanya, laki-laki itu, baru saja hendak menekan remote kunci mobil sewaktu Bae Joohyun atau sering disapa Irene melambaikan tangan ke arahnya.
"Changkkaman, hoodieku."
Kepala Joonmyeon mengangguk tanda mengerti, kembalilah dia menekan kuncinya supaya Irene dapat mengambil hoodie dari punggung jok.

"Ada yang lain?" tanya Joonmyeon, Irene menggeleng sambil mengenakan hoodienya yang berwarna biru muda pastel. Joonmyeon mengunci mobil, lalu dia mulai melangkah masuk ke halaman sekolah bersama Irene di belakangnya.

Saat melewati koridor beberapa siswa yang juga lewat ataupun sedang megobrol menatap keduaya dengan rasa kagum. Irene dan Joonmyeon merupakan pasangan most wanted di sekolah itu. Irene adalah putri seorang direktur perusahaan properti yang memiliki beberapa cabang di luar negri.

Meski dia bukan termasuk golongan wanita yang tinggi namun aura yang Irene pancarkan setara dengan aura yang dimiliki oleh seorang ratu di sebuah kerajaan, begiu kharismatik, menawan, beribawa dan yang pasti sangat cantik.

Sementara itu , Joonmyeon adalah putra pemilik perusahaan hiburan nomor satu di negara itu, ayahnya merupakan sahabat dari ayah Irene karna itulah mereka sangat dekat. Meski diusia remaja seperti itu aura yang terlihat pada diri Joonmyeon adalah aura CEO , dia tak kalah berwibawa dengan Irene, Joonmyeon sangat tampan, ia memiliki alis yang tebal kulitnya juga putih bibirnya sangat seksi dia juga jago olahrga, tak sedikit siswa sana yang mengidolakannya.

Irene dan joonmyeon sejak memasuki sekolah itu sudah dinobatkan menjadi pasangan, itu karena Mereka selalu datang bersama, pulang bersama, dan selalu ada di kelas yang sama selama dua tahun termasuk tahun ketiga ini. Ngomong-ngomong banyak yang memandang mereka itu adalah pasangan " yang terlalu indah untuk dimiliki secara nyata", akan tetapi mereka berdua memang benar-benar nyata.

Hanya dengan melihatnya saja, orang-orang cepat akan terpukau, kemudian mengkhayal dan bermimpi bisa menjadi pasangan salah satunya atau memiliki pasangan sesempurna itu juga. Hanya saja ada satu hal yang disembunyikan oleh Irene dan hanya Joonmyeon beserta keluarganya yang tahu, orang-orang tidak akan pernah terpikir bahwa Irene wanita cantik menawan itu adalah seorang lesbian.

Ya Irene menyukai seorang yang sama dengannya itu sejak dia masih kecil, orangtuanya sangat sadar ketika Irene bertingkah berbeda kepada Seulgi anak dari teman kedua orang tuanya itu, dia begitu perhatian dan bahkan terang-terangan mengatakan kepada mereka bila dia akan menikahi seulgi jika sudah dewasa nanti.

Namun setahun setelah mengucapkan itu Seulgi mendadak pindah ikut dengan kedua orang tuanya ke rusia dan itu membuat Irene menjadi sangat sedih selanjutnya mereka tak pernah lagi berkomunikasi.
" Suho, memangnya ada yang aneh di wajahku?" tanya Irene yang memanggil Joonmyeong dengan panggilan kecilnya.

Suho hanya tersenyum ketika mendengar pertanyaan Irene, selama dia hidup, mereka mengenyam pendidikan dari guru yang berkualitas atas panggilan para orangtua mereka ke rumah.

Tidak sekalipun mereka pernah menginjakkan kaki ke tempat yang disebut sebagai sekolah. Sampai pada dua tahun lalu, setelah menonton Drama Musikal Sekolah, Irene mendadak minta untuk masuk sekolah formal.

Like a Star [KJSxBJH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang