Daddy and Kookoo

22.2K 1.4K 49
                                    


"Bunny, bangun. Kau ada kuliah pagi hari ini"
Suara husky bercampur serak-basah efek bagung pagi, mampu membangunkan Jungkook, yang notabenenya sulit dibangunkan.

"Eung– Daddy, Kookoo lelah. Tak ingin kuliah. Kookoo mengantuk" Katanya berbicara dengan mata yang terpejam dengan rengekan di sela bibirnya.

Uh– lucu sekali,,

"Tidak !. Kookoo ingin segera lulus kan ? Ayo bangun. Nanti Daddy akan booking tiket konser BTS kesayangan mu itu, jika kau cepat lulus."

Tanpa babibu, Jungkook langsung duduk atas perut Taehyung, dengan wajah bantalnya

"Ayo ! Daddy, bangun. Jangan malas, ayo mandikan Koo, lalu Koo akan kuliah."

Taehyung hanya mendengus kesal. Haruskah tiap hari ia menyogok si kelinci buntal miliknya ini ?

Jangan ! Tidak boleh. Kookoo nya hak milik nya, jangan sampai bayi kelincinya semakin jatuh cinta dengan V BTS yang katanya tampan itu,

"Ah lebih tampan aku kemana-mana" pikir nya.

"Daddy ! Kenapa melamun ? Apa Kookoo berat ? Hiks, Daddy sak-"

"No, baby Koo, ayo mandi."

Taehyung menggendong Jungkook ala koala. Melepas seluruh baju bayi besar nya, hingga benar-benar polos, seperti bayi.

Kookoo memang bayi bukan ?

"Daddy ikut mandi ? Bersama Kookoo ? Koo sedang malas, Daddy mandikan ?"

Taehyung terkekeh kecil melihat kekasih buntalnya ini.

"Daddy, ingin bebek karet ku" sambil tangannya meraih kecil bebek karet yang ada di samping bath tub.

"Kookoo, nanti kuliah mu sampai siang kan ? Mau makan siang bersama ?"

Dengan seketika bebek karetnya jatuh ke bath tub. Mendongak dengan matanya yang glassy

"Kookoo mau ! Makan Jajangmyeon di Lee Ajhuma ?"

Kecupan kecil diberikan di ujung hidung sang kekasih.

"Call !"


For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang