Taehyung sedang ada tugas pekerjaan di Jepang selama 3 hari, otomatis dia tidak akan bertemu Jungkook selama 3 hari kedepan.
Karna khawatir, jadilah ia menitipkan Jungkook pada Yugyeom, salah satu sepupunya.
•
Kalau kalian ingat, di Chap 'Seminar, bahaya?' ada Gyomie juga hehe.
•Jadi selama 3 hari ini, Jungkook akan menginap di apartment Yugyeom.
Yugyeom tentunya tidak menolak, ditawarkan menjaga makhluk uwu seperti Jungkook.Tapi sempat kesal sedikit, Taehyung dan Jungkook benar benar tak mau lepas.
Saat dibandara, Jungkook sibuk merengek, ingin ikut ke Jepang juga.
Taehyung rasanya juga tak kuat meninggalkan kekasih manisnya ini.Alhasil, mereka jadi bahan penglihatan banyak orang. Bukan nya jijik, banyak orang yang melihat Jungkook dengan pandangan gemas.
Yugyeom? Jangan tanya, ia sungguh malas, menurutnya Taehyung terlalu dramatis. Tapi tidak untuk Jungkook, pandangan gemas juga ia layangkan pada Jungkook.
Dengan kaki yang masih dibalut perban, Jungkook menangis tersedu-sedu. Ini kali pertama ia akan berpisah dengan Taehyung.
Ah, gemasnya. Wajah penuh air mata itu perlahan ceria, karna ditawarkan Banana Milk dan Ice cream 2 cup.
Taehyung tau? Tentu saja tidak.
.
."Yugi Hyung, Jungkookie mau teleponan dengan Taehyungie."
"Astaga, Taehyung bahkan baru saja masuk pesawat Jungkook. Lebih baik sekarang kita mencari cemilanmu?"
"Ung– baiklah"
Melihat Jungkook yang sepertinya agak kesusahan berjalan, Yugyeom berjongkok bermaksud agar Jungkook dia gendong saja.
"Ung–? Yugi Hyung kenapa?"
"Kakimu sakit kan? Ayo ku gendong saja."
Jungkook mengangguk, lalu sesegera mungkin sudah berada di gendongan Yugyeom.
"Ayo berangkat kuda–"
Yugyeom hanya balas terkekeh. Memaklumi perkataan Jungkook, habisnya si Manis ini menggemaskan sih.
Beruntung sekali sepupu nya, Taehyung. Mendapat Jungkook, jika saja ia bertemu Jungkook lebih dulu, Yugyeom akan memastikan, Jungkook lah yang ia bawa ke atas altar pernikahan nanti.
Ah, tidak. Yugyeom tak ada niatan jahat seperti itu. Lagi pula Jungkook ini terlalu kecil. Menurutnya.
.
.
.
.
.Hahaha, ga tau deh. Tiba tiba mau update.
Ga ada moment Taekook :(. Soalnya aku masih kobam sama Jungkookie di MV ON. Pamer aset Taehyung 😡. Yang diliat sama jutaan orang ;(
Taehyung : tuh kan, pokoknya aku mau gelar perang!
.....
Oh ya, aku mau nanya. Kalian suka Yoonmin atau Minyoon? Aku sih bisa switch, tapi aku lebih ser aja baca Yoonmin. Soalnya di chap depan bakal ada Yoonmin nya hehe.Soalnya di au twitter banyak Yoonmin. Aku jadi pengen punya twitter:(.
Kemarin aku liat au yang dibaca temen ku. Seru banget:(.Nanti aku download ulang deh. Soalnya dulu sempet punya, tapi aku hapus. Jarang aku pake. Aduh, kepanjangan. Malah jadi sesi curhat. Udah ya.
Love ya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love