Taehyung belakangan ini suka membelikan Jungkook buah Stoberi manis.
Jadi belakangan ini Jungkook suka sekali mengemil buah Stoberi di sore hari.
Tapi sepertinya, hari ini tidak. Taehyung ingin membuat Kue Tart Stoberi.
Jadi Jungkook harus merelakan Stoberinya."Baby, bisa tolong potongkan Stoberinya menjadi beberapa bagian sayang?"
"Ung– okay Daddy"
Ada beberapa Stoberi besar yang dipisah Taehyung untuk toping Tart nya nanti.
.
."Papa papa papa. Ckiiitt, bum brum bum."
Hum, Taehyung sedang sibuk mengolesi cream diatas Tartnya, tapi atensi nya terpecah mendengar suara kecil Jungkook yang bermain dengan Stoberinya.
Ngghh– tapi kenapa bibir, leher dan tangannya ikut memerah?
"Sayang? Apa yang terjadi padamu?"
"Kookoo mam! Hehe"
Kata Jungkook seraya menunjukkan mulut nya yang habis memakan buah Stoberi.
Jadi, Taehyung bisa apa selain terkekeh paksa?.
.
."Daddy mam !"
Jungkook menyodorkan kue Tart yang mereka buat.
Uhm, ralat. Yang Taehyung buat."Baby Kookoo makan juga, sayang."
Jungkook menggeleng. "Kenyang. Nanti Kookoo makan, boleh Daddy?"
Bagaimana tak kenyang, Stoberi yang isinya hampir semangkuk habis olehnya sendiri.
.
.Subuh, Jungkook terbangun. Mengeluh perutnya sakit.
Taehyung harus siaga satu. Bayi kecilnya ini rewel sekali.
Terus merengek memegangi perutnya.
"Hikseu, Daddy. Sakit perut."
Katanya dengan mencebikkan bibirnya.
"Baby Kookoo mau makan apa?"
Retorik, tak mungkin Jungkook sakit perut jam 2 subuh.
Sakit gigi baru, mungkin.
"Mau Bulgogi dan Rabbokkie , mau makan itu Daddy.
–Juseyyoo"
Ah, Jungkook dengan keimutannya itu menyebalkan. Taehyung tak bisa menolak kalau seperti ini.
.
.
.akuu bener bener stuck :(.
Ga ada ide,Aku open Request aja untuk satu part kedepan ?.
Tapi,,, aku punya kabar gembira :).
Tanteku ngajak ke Jogja besok yeeeyy.(Oh iya guys, bener ya, katanya mulai tanggal 21 feb tahun ini, Iphone ga bisa pake WA lagi ?. Hiks, nanti aku gimana :<)
So, I'll skip my school for next week.
Karna sekolah aku sekolah Buddha, hari imlek kami libur 2 minggu, hehe :(.Kalau kalian tau, nama sekolahku Dharma Loka. (Aku SMA kalau kalian mau tau hehe.) You all can search it in google. :)
Adakah yang mau meet up sama akuu ?. Hehe, pengen ngobrol tau sama kalian.
Sekian--
Love you🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love