Mau Buat Kue

7.2K 608 35
                                    

"Jinnie Hyung, Kookoo mau ada buah Stoberi nya, dipotong kicil kicil."

"Aigoo, Kookoo sudah umur berapa sih? Gaya bicara mu masih baby sekali. Pantas Taehyung suka sekali me-babying Jungkookie"

"Kookoo kan masih kecil, jadi tak apa"

Sikecil melanjutkan perkataan nya dengan giggling di akhir.

"Astaga, jika saja aku seorang Dominan, dari awal tadi kau akan kujadikan uke ku saja."

Jungkook berdengung lucu.

"No no no kan Kookoo hanya punya Taehyungie"

Dengusan pelan Seokjin berikan sebagai respon.

"Aku tau itu bocah kecil."

"Jinnie, adonan kue Kookoo terlalu cair?"

"Hey, sopan mu mana? Untung lucu"

"Jinnie Hyung, maafkan Koo, Juseyoo?"

"Sudah! Kalau aku diabetes karna kegemasanmu, siapa yang akan bertanggung jawab?"

"Yugi Hyung, mau main dengan Yugi Hyung saja, Jinnie Hyung galak!"

Jungkook merengut ditempatnya.

"Enak saja, kita kan mau buat kue untuk kekasihmu. Masa aku sendiri yang membuat, sedangkan dirimu bermain. Tidak adil!"

Jungkook semakin merengut gemas.

"Koo kan masih kecil, Jinnie Eomma harus mengalah pada Koo"

Jangan salahkan Seokjin, karna saat ini dia sedang menguleni pipi Jungkook dengan gemasnya.

Si kecil hanya terkikik geli, suka sekali dia saat ada yang memainkan pipinya.

Gemas sendiri.

"Jungie, Jin Hyung, katanya mau buat kue untuk Taehyung. Sudah jadi?"

Yugyeom datang tiba-tiba. Pemuda tampan itu datang dari arah depan, sepertinya baru pulang dari kantornya.

"Belum! Si kecil ini tak membantu! Mengacau saja dari tadi. Tapi tak apa, karna dia menggemaskan, kumaafkan."

Jungkook tidak peduli, matanya sedang terfokus pada adonan Kue yang telah dibuat Seokjin.

"Jinnie Hyung, apa tidak diberi pewarna saja Kue nya? Tidak bagus kalau warna nya seperti ini. Warna coklat saja ya?"

"Iya, nanti akan diberikan bocah manis. Kau duduk diam saja."

Jungkook mengangguk mengiyakan.

"Jungkookie yang manis, tolong ambilkan Hyung, mangkuk yang ada di rak lemari"

Jungkook langsung mendapat mangkuk yang dimaksud Seokjin, segera lah si manis memberikannya.

Tapi sayang, saat akan menaruh mangkuk nya, tanganya tak sengaja menyenggol tempat adonan kue yang dibuat Seokjin.

Brak

"Huweee tumpah hiks"

.
.
.
.

Hai? Lama ya aku ga up :((
Kalian masih pada ujian ya? Aku udah selesai dong, "kok cepet?" Iya soalnya aku ujian tanggal 2 maret :(.
Cepet banget.

Btw ada yang mau mutualan ga di twt sama aku?
Kalian pasti udah pada bobo ya? Aku update tengah malam begini, malam jumat lagi :(.

Tapi buat readers ku apasih yang ga akan kulakuin eaa:))
Tapi maaf ya kalau ada typo, aku ngetiknya diambang ngantuk ini

Love you❤️

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang