Ujian

3.8K 338 9
                                    

"Koo, ujiannya sudah selesai?"

Itu Taehyung, Jungkook sejak tadi pagi memaksa meminjam laptop Taehyung untuk mengikuti ujian, pasalnya laptop yang biasa Jungkook pakai, hang tiba-tiba.


"Umh– belum Daddy, sebentar lagi ya?"

Jungkook bersuara memelas, dengan nada sedikit memohon.

"Tak apa manis, kerjakan lah dulu. Koo bisa? kalau ada yang kurang mengerti, Koo bisa tanya pada Daddy"

Taehyung mendudukkan Jungkook di pangkuan nya.
Jungkook tak menolak, ia tetap fokus ke soal-soal ujiannya, bahkan pemuda manis itu menyamankan dirinya di pangkuan sekaligus dekapan Taehyung.

"No Daddy, Koo jujur!"

Bibirnya mengerucut kedepan, sambil melihat Taehyung.

Ya, hanya tersisa soal Essai yang berjumlah dua nomor, Jungkook sedikit merengek, karna perhitungan nya salah.

"Daddy, apakah soal bagian ini sudah benar?"

Jungkook menyerah, berakhir bertanya jawabannya pada Taehyung.

"Lho? tidak jadi jujur, cantik?"

Jungkook merengut, Taehyung suka sekali menggoda nya

"Sedikit saja tidak apa, Daddy"

Taehyung tertawa, bayi besar nya terlampau menggemaskan. Sulit baginya untuk berkata tidak.

Dan ya, seperti yang seharusnya. Taehyung hanya menjelaskan sedikit mengenai materi ujian Jungkook.

Berbuat curang itu salah, Adik-adik.

•••

hayii, comeback yang tidak disengajaಥ_ಥ
pemanasan dulu sayang, spesial buat kamu yang lagi baca, rawrr!

❤️

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang