Ini Yang Pertama (M)

14.5K 765 8
                                    

"Baby, jangan menangis lagi ya sayang. Aku hanya mencintaimu."

Selepas pulang dari taman karna adegan yang tidak mengenakkan, Jungkook terus menangis, tak mau jauh dari Taehyung.

Duduk di pangkuan Taehyung, yang terus mencium pelipisnya.

Taehyung mengusap pelan punggung bayi besar nya.

"Sudah ya sayang ?."

Jungkook hanya mengangguk.
Kemudian bergerak gusar dalam pangkuan Taehyung.

"D-daddy, sakit."

"Apa nya yang sakit sayang ?."

Tangan Taehyung diarahkan ke si kecil.

Tegang.

"Baby mau apa ?."

"Mau Daddy, ini sakit hiks."
Merengek seperti bayi. Sembari mengarahkan tangan Taehyung lagi ke si kecil dibawah sana.

.
.

Warning ! 🔞🔞🔞🔞🔞

Taehyung membawa Jungkook ke ciuman ciuman kecil, mengecup perlahan permukaan tubuh Jungkook.

Ini yang pertama bagi mereka, Taehyung mau yang pertama ini, berkesan untuk Jungkook.

"Sayang, baby, Jungkookie-ku cantik sekali."

Jungkook dari tadi melenguh, wajahnya merah sekali. Ditambah keringat yang, membasahi tubuh.

"Sayang, ini yang pertama untuk kita. Daddy mau baby Kookoo tak merasa sakit atau terganggu. Jika tak nyaman, katakan pada Daddy, oke sayang ?".

Jungkook hanya mengangguk, pasrah dibawah kungkungan Taehyung.

"Percaya sama Daddy ya sayang, aku tak akan menyakitimu."

Kuharap kalian bisa melihat, bagaimana besarnya cinta Taehyung pada Jungkook, juga sebaliknya.

"Da-daddy, jangan berhenti cium Kookoo."

Ciuman itu terus berlanjut, sampai saat Taehyung mulai menyingkap baju Jungkook. Menatap Jungkook penuh cinta.

"Lanjut, sayang ?."

Jungkook mengangguk lagi.

Perlahan, nipple merah muda yang tengah mencuat itu di kecup, di pilin, dan dijilat.

Jungkook ingin menangis rasanya, entah perasaan apa yang dialami sekarang, apa dia harus menangis, atau mendesah ?. Karna Taehyung seakan membawanya terbang.

Setitik air mata jatuh dipelupuk indah Jungkook. Taehyung langsung menghentikan aksinya.

"Sayang ?. Baby tidak nyaman ?. Mau berhenti ?."

Jungkook menggeleng cepat.
"Ja-jangan berhenti Daddy. Lagi, lagi."

Ruangan itu berubah hawa menjadi panas.

Taehyung melanjutkan kecupan ringannya di area perut Jungkook. Memberikan tanda merah, tanda cintanya.

Kemudian naik lagi mencium bibir Jungkook, mencium keningnya.

Memberi tanda di leher.
"Ahh, Da-daddy. Ja-ahh Ja-jangan berhenti ughh."

Taehyung tersenyum, lagu yang dinyanyikan Jungkook sangat indah di telinganya.

Beranjak sebentar mengambil botol lube.

"Jangan pergi Da-daddy. Hiks jangan tinggal kan Koo."

"Sebentar saja sayang, Daddy hanya mengambil lube."

Secepat mungkin berada di jangkauan Jungkook.

Kembali dengan kecupan halus di bubuhi pada seluruh wajah Jungkook.

Seraya melapisi beberapa jarinya dengan lube, kemudian berucap pelan.

"Kalau tak nyaman, baby beri tau Daddy ya, sayang ?."

Kemudian, satu jari dilesakkan ke dalam lubang Jungkook, terasa sekali lubang itu seakan menghisap jari Taehyung. Sempit sekali.

"Ahhn, Da-Daddy."

"Iya sayang, Daddy disini."

Kemudian mengeluarkan jarinya perlahan. Menaburi lagi lube disekitaran lubang berkedut milik Jungkook.

Kembali dilayangkan kecupan halus pada paha Jungkook, lenguhan terindah siap menemani panas nya malam mereka hari ini.

"Sayang, baby, ini akan terasa sakit. Mungkin bisa membuat mu jadi tak nyaman, apa masih mau ku lanjut ?".

Sebenarnya Taehyung sudah kepalang tegang akan jawaban Jungkook.

Tak tahan, jika tak jadi, maka tangan lah yang akan berduel malam ini.

"Da-daddy lakukan saja, ini sakit, Kookoo tak tahan lagi."

Anggukan mantap diterima. Taehyung memasukkan kemaluannya, perlahan menjaga agar bayi kecilnya ini nyaman.

Baru kepala saja, rasanya Jungkook ingin langsung berhenti, tapi ia sayang Taehyung.

Beda dengan Taehyung, ingin menjerit-jerit karna terlalu nikmat. Demi apa pun, lubang Jungkook seakan meremas kemaluannya.

"Sayang, tahan sebentar ya. Jangan ketatkan, lubang-ahh."

Geraman Taehyung muncul diakhir kata.

Air mata perlahan keluar, Taehyung mengelus surai Jungkook pelan, lalua mengecup matanya dan menghapus air mata Jungkook.

"Sakit sekali, hm ?."

Anggukan dan isakan lolos dari Jungkook.

"Da-daddy ahhn, Kookoo sayang eunghh."

"Aku juga sangat menyayangimu baby boy. Sangat, bahkan lebih."

Taehyung menghisap pelan nipple merah Jungkook, untuk menetralisir rasa sakit yang Jungkook rasakan.

" Daddy, ahn sayang."

.
.
.
Lube : pelumas, pelicin

Udah udahhh :(
Oh iya gais, maaf aku lama ya ?. Wattpad aku error.. harus nya aku udah update sampe 5 part kedepan. Tapi malah ga ke update, dan ceritanya hilang :(. Jadi aku harus nulis ulang

/aku sangat sedih ;(/

Maaf typo :))

Love ya❤️
.....

Aku ga tau lagi mau ngomong apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku ga tau lagi mau ngomong apa. Big thanks buat kalian. Aku sayang !

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang