Cemburu

11.3K 751 16
                                    

Tanggal 2 Januari 2020. Hari ini Jungkook minta jatah jalan-jalan sama Taehyung.

Jadi Taehyung mengajak ke taman, sekalian untuk olahraga pagi. Semua kebutuhan Jungkook sudah dibawa.

Ah, maksud ku seperti air mineral dan  susu pisang nya Jungkook.

"Daddy, kita akan olahraga ?."

"Iya, jogging saja ya, sayang." 

Jungkook mengangguk, rambutnya yang halus bergoyang saat digerakkan, membuat Taehyung total gemas.

Kira-kira kalau di unyel disini, Jungkook marah tidak ya ?.

Tiba-tiba Jungkook berlari ke arah taman.

Lucu sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu sekali.

Taehyung menghampiri Jungkook. Ikut berinteraksi dengan anjing kecil yang ditemukan Jungkook.

"Siapa namanya ?."

"Kookoo tak tau Daddy, kan baru ditemukan."

Ah Taehyung yang bodoh.

"Ung ?. Namanya Miri, Daddy ada kalung nya."

Berarti ini milik orang lain, dan mereka harus mengembalikan, tapi siapa ?.

Banyak sekali yang membawa anjing di taman ini.

Taehyung melihat Jungkook tertawa karna tingkah Miri. Dengan cepat mengambil kamera dan,

Cekrek

"Daddy, Kookoo mau memelihara Miri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Daddy, Kookoo mau memelihara Miri. Dia imut !."

Tapi tiba-tiba Miri dirampas kasar oleh seorang wanita.

"Kau mau mengambil anjing ku ya !".

Tuduhnya dengan raut marah yang kentara.

Jungkook ingin menangis, dia takut dibentak. Taehyung langsung membawa Jungkook ke pelukannya.

"Maaf Noona, kami menemukannya disini. Sendiri Noona, kami tak ada niat mengambilnya."

Dasar wanita ular, dia dengan cepat menarik Taehyung dan masuk ke dalam rangkulannya.

"Begitu ya, ya sudah tak apa. Omong-omong, kau tampan juga ya. Jadi kekasih ku saja, aku cantik dan kau tampan. Kita bisa sering make out jika kau mau."

Taehyung sudah sangat risih saat wanita tak dikenal ini menggodanya, terlebih di depan kekasih manisnya. Ingin rasanya menampik tangan wanita ini dengan kasar. Tapi ia tak mungkin melakukan itu, apa lagi ini ditempat umum.

"Hey, kau mau kan tampan, ahh."

Katanya lagi seraya menggesekkan miliknya ke pusaka milik Taehyung.

Jungkook sudah menangis ditempatnya, ini keterlaluan.

Jungkook mendorong kasar perempuan penggoda itu. Meringsek masuk ke pelukan Taehyung dan menangis kencang.

Si wanita penggoda yang tak terima, berniat membalas, namun tangan Taehyung menahannya, meremat nya kasar.

"Jangan sentuh kekasih ku."

Cetusnya dingin.

.
.
.
.
.

Hepi nü yer gais. Aku tau ini telat hahaha. Telat sehari ga papa lah ya.

Selamat Tahun baru, aku mau minta maaf kalau jahat sama kalian, dengan cara menggantungkan cerita ini berhari-hari wkwk.

Intinya, semoga di tahun 2020 ini kita semua bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Akhir kata terimakasih, tahun 2019.
Dari aku.

Satu fakta tentang tahun ini. Coba kalian tambahkan umur kalian pas ulang tahun di tahun ini, sama tahun lahir kalian. Hasilnya 2020 (?).


Love ya❤️

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang