Tolong bangun kan pemuda bernama Kim Taehyung sekarang, sudah tengah malam. Dan suara dengkuran halus yang sedikit terdengar menjengkelkan itu terus terdengar.
astaga, lalu bagaimana?
padahal beberapa menit lagi, ulangtahun si kecil akan segera tiba.rang rang rang—
ah itu suara alarm jelek Taehyung, baguslah setidaknya mulai terlihat pergerakan kecil dari pria itu.
"astaga jam berapa ini?"
hebat Kim, 5 menit lagi kau telat, semua rencana yang sudah disusun rapi akan hancur.
"astaga kue nya–
–yaampun dimana topi itu?"
bagus Taehyung, tinggal 1 menit lagi.
persetan, dengan seadanya Taehyung menjalankan rencananya.
"Koo, manis bangun lah"
pemuda manis itu tampak sedikit kesal.
ya tentu saja, bayi mana yang mau tidur nya diganggu?"Daddy, Koo ngantuk. mau bobo"
rengekan kecil terdengar, "ayolah manis, bangun sebentar.
Jungkook dengan wajah bantal nya duduk diatas kasur dengan wajah ditekuk.
selang beberapa detik, raut wajah nya berubah menjadi sumringah.
"selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun Kookoo, kesayangan Taehyung"
Jungkook menepuk tangan nya kecil, lucu sekali dimata Taehyung.
maka tak ada alasan Taehyung untuk tidak mengecup kecil pipi bulat kekasihnya.
"Daddy ini untuk Koo?"
"tentu saja manis. selamat ulang tahun, semesta"
sekali lagi kikikan gemas terdengar, Jungkook suka dipanggil Semesta oleh Taehyung.
Taehyung mendudukkan diri dipinggir kasur, dengan perlahan menyalakan lilin pada kue.
"ayo tiup lilin nya Koo, setelah itu buat permohonanmu, lalu berdoa"
Jungkook memejamkan matanya, membuat permohonan dan berdoa. setelahnya pemuda itu langsung meniup lilin nya antusias.
"baiklah, mari potong kue mu–
suapan pertama, dimakan oleh sicantik Koo"
Jungkook merona, tersenyum malu dibuat kata manis Taehyung.
"Daddy, kuenya enak. Daddy ayo makan kue nya juga"
Taehyung menyuap kue ke mulutnya, tidak bohong. kue buatan Seokjin memang yang terbaik.
setelahnya, Jungkook berceloteh tentang besarnya keinginan pemuda manis itu untuk merayakan ulang tahun bersama orang tua dan temannya.
Taehyung tersenyum, dalam hati merapalkan doa, semoga simanis ini tetap bersamanya, selamanya.
"Daddy?"
"apa, sayang?"
"rawrr! hihi"
jangan salahkan Taehyung karna sekarang ia sudah menciumi kekasih manisnya
Jungkook-nya terlampau gemas.
"rawrr too, manis"
••••
hayiii !!!
harusnya aku posting ini dari kemarin TT
sesuai dengan tanggal ulang tahun nya Koo
tapi ada masalah dengan akun ini, jadinya baru keupdate sekarang huhuu.rawrr; I love you!
hihi ppyongg ~
twt: jeonstikiee
pspsps, let's be moots on twt
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love