"Kookoo, setelah selesai makan, langsung mandi ya, sayang. Daddy mau mengerjakan laporan perusahaan yang belum selesai.""Ung– tapi nanti bermain bersama Kookoo kan ?."
"Lihat nanti saja ya sayang. Daddy masih sangat sibuk."
Jungkook mencebikkan bibirnya, tapi tetap menuruti kata Taehyung.
.
."Daddy– Kookoo mandi ?."
"Iya, Kookoo mandi sendiri. Daddy tak bisa temani."
Jungkook kesal. Taehyung berbicara padanya, tapi matanya hanya terfokus pada Laptop dan kertas kertas di depannya.
.
Ah, sudah jam 2 siang.
"Daddy, ayo main Kookie dan Taetae bersama Kookoo."
"Sebentar lagi ya sayang. Daddy sibuk."
"Huft– Kookoo main sendiri."
Taehyung tak menghiraukan perkataan Jungkook.
Jungkook memang prioritas utamanya.
Tapi untuk saat ini, pekerjaan nya juga tak kalah penting..
Tepat jam 6 sore, Taehyung selesai dengan urusannya.
Beranjak ke kamar untuk menemui Jungkook.
Tapi matanya tak sengaja menangkap siluet Jungkook berada di atas karpet bulu di ruang Tv,
Jungkook sedang tidur, sepertinya ketiduran karna kelelahan.
Tapi ada jejak air mata di wajah Jungkook, wajahnya juga sedikit merah.
Dengan jempol yang berada di sela bibir merahnya– err, sepertinya Jungkook tidur dengan menghisap jarinya.Ugh, imutnya
Yang membuat dada Taehyung menghangat adalah, tulisan tangan Jungkook serta gambar, yang dibuat Jungkook.
Isinya
"Kookoo suka Taehyungie, Kookoo suka baju Taehyungie, Kookoo suka bentuk jari Taehyungie. Kookoo suka bau Taehyungie.
Kookoo ingin menjadi Jaket favorit Taehyungie, agar selalu dekat dengan Taehyungie. Melindungi Taehyungie saat dingin.
Kookoo cinta Taehyungie dengan sangat banyak. Kookoo sayang Taehyungie. Kookoo ingin selalu bersama Taehyungie."
Ah, Jungkook nya imut sekali.
Mendekap Jungkook dalam kehangatan, lalu menggendongnya ala koala, adalah hal yang dilakukan Taehyung setelah membaca kata istimewa dari Jungkook.
Merebahkan badan Jungkook dikasur dengan lembut. Namun sepertinya Jungkook terusik.
Pemuda kelinci itu terus merengek tak nyaman. Dan akhirnya terbangun dengan wajah bantalnya.
Kemudian tersenyum manis sekali. Sampai Taehyung menggigiti pipi dalamnya, sangking gemasnya.
"Kookoo rindu Daddy."
Ujarnya seraya masuk ke pelukan Taehyung.
Taehyung sadar, bayi nya ini telah di acuhkan seharian.
"Daddy juga ingin selalu bersama Kookoo.
.
.
.
.
.
.Aku ga tau, kenapa tiba-tiba mau update. Padahal badanku masih keram hehe.
Love you🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love