Malam hari Taehyung dan Jungkook sedang berkemah di daerah Daegu, setelah pembicaraan tentang Baby, Jungkook mendadak rindu pada Yeontan.
"Kookoo, ayo masuk. Disini sangat dingin. Nanti Kookoo sakit."
"No Daddy, bintang nya bagus sekali. Kookoo suka, mau minta Papa belikan nanti."
Taehyung terkekeh, tebak berapa kali Taehyung terkekeh dibuat kekasihnya ini.
"Bintang tidak dibeli sayang. Itu milik alam."
"Ung ?, Tapi Kookoo mau Dad. Kalau dipajang dikamar, akan bagus sekali."
Ingat kan Jungkook, bahkan bintang besarnya mencapai matahari.
"Bagaimana jika diganti lampu kelap-kelip yang kita lihat di toko kemarin, Kookoo mau ?."
Jungkook mencebik kan bibirnya.
"Kookoo kan maunya bintang Dad.""Hm, kalau begitu, Daddy punya bintang tak kalah indah. Mau ?."
"Mau."
Terdengar nada atusias pada telinga Taehyung."Ayo masuk dulu."
.
"Mana Dad ?. Daddy bohong ?."
Taehyung tersenyum, gemas dengan kekasihnya ini.
"Tidak kok sayang."
"Lalu ?. Mana bintangnya ?."
"Yakin mau melihat nya ?. Sebenarnya Daddy tak mau berbagi."
"Ung ? Kenapa ?, Tadi Daddy kan bilang mau menunjukkannya padaku, Daddy bohong !."
"Iya, iya. Jangan merajuk dong, bintang Daddy jadi tak bersinar terang."
Tangan Taehyung membentuk lengkungan disudut bibir Jungkook.
"Nah, kalau begini, kan bintang Daddy semakin indah, cantik sekali. Daddy suka."
Jungkook merona dibuatnya, total menyembunyikan kepalanya di dada Taehyung.
Taehyung terkekeh gemas.
"Hei, bintang Taehyung kenapa ?. Tae tae ingin melihat bintang lagi."
"Kookoo malu" cicitnya.
.
.
.
.
.Gemas !
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love