Malam ini, Taehyung mengajak Jungkook ke salah satu pasar malam di daerah apartment mereka.
Keduanya bahkan sudah mencoba beberapa wahana permainan.
Sekarang, Jungkook dan Taehyung sedang duduk beristirahat disalah satu kursi taman yang berdekatan dengan wahana permainan.
"Sayang- pelan saja makannya. Kalau kurang, kita beli lagi."
Jungkook terkikik gemas. Taehyung bahkan bisa merasakan hangat di dadanya hanya dengan suara kikikan Jungkook.
"Daddy, Koo lapar sekali, Koo mau lagi. Sosis."
"Sosis lagi? Tidak mau yang lain?"
Jungkook menggeleng gemas sebagai tanda jawabannya.
"Baiklah, tunggu disini jangan kemana-mana. Daddy akan kembali secepat mungkin, okay?"
"Pinky promise~"
Jungkook menautkan jari kelingking kecilnya pada jari kelingking Taehyung.
Taehyung tersenyum, mengacak rambut si gembul adalah kegiatan yang dia lakukan untuk menahan kegemasanya saat ini.
.
."Koo, minum dulu ya? Ini Daddy sudah beli kan banyak susu pisang. Memangnya Koo tidak kepedasan?"
"Uhm- mau susu pisang, Daddy beli banyak?"
Mata kesayanganya ini menunjukkan binar yang selalu membuat Taehyung terpesona.
"Daddy, Koo sudah kenyang. Mau main lagi, boleh?"
Suaranya mengecil diakhir, takut kalau Taehyung marah.
"Hey, baby mau main apa sayang? Tidak lelah? Atau mengantuk?"
"No no, mau main lagi boleh Daddy?"
"Boleh, Koo mau main apa sayang?"
"Main itu–
Telunjuk gempalnya menunjuk kearah wahana Bianglala.
Indah sekali dengan hiasan lampu kelap-kelip di setiap sisinya.
Ya Daddy?"
"Yasudah, tunggu sebentar disini, Daddy akan beli tiketnya dulu. Kookoo jangan kemana-mana okay, sayang?"
"Okay!"
Nada antusias terlalu kentara terdengar, Jungkook bahkan melambai antuasias pada Taehyung yang sedang melambai.
Antriannya tidak begitu panjang. Tapi Taehyung lama sekali disana. Dia juga seperti sedang berbicara pada penjaga wahana.
Jungkook memiringkan kepalanya melihat Taehyung yang sudah dekat ke kursi yang Jungkook duduki.
"Ayo, sayang."
.
.Jungkook dan Taehyung masuk perlahan dalam wahana itu.
Perlahan, wahana itu mulai bergerak dengan pelan.
Jungkook mengedarkan pandanganya ke bawah. Sangat indah, mereka hampir mencapai puncak, tapi tiba-tiba wahana berhenti bergerak tiba-tiba.
Beberapa lampu di seat Bianglala juga ada yang mati.
Jungkook menangis ketakutan.
Taehyung pindah kesamping kekasih manisnya. Menenangkan kekasih manisnya."Sayang, jangan menangis lagi. Tidak apa, jangan panik okay? Daddy disini."
Taehyung berbisik lembut pada Jungkook, kekasih manisnya itu meringkuk dalam pelukan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love