"Daddy hiks sakit sekali"
"Sayang, tahan dulu okay? Kookoo kan kuat dan hebat"
"Tidak mau, mau pulang saja. Mau bobo Daddy hiks"
"Hei, kalau tidak diobati sekarang nanti infeksi. Koo mau kakinya membusuk? Ayo kesayangan Daddy?"
"Hiks sakit– hiks peluk Koo"
"Daddy disini sayang. Tidak kemana-mana–
Diobati dulu ya kakinya?"
"Hiks eung–"
Jungkook akhirnya mengangguk. Setelah itu segera menyembunyikan kepalanya di dada Taehyung.
Taehyung kemudian memberi isyarat pada sang suster untuk segera mengobati kaki kekasih manisnya.
Parahnya, di tumit Jungkook yang terluka, kemasukan kerikil kecil.
Taehyung sampai hampir menangis melihat kekasih nya sangat kesakitan.
Saat ditelpon Bambam saja dia terkejut bukan main.Setelahnya langsung lepas tanggung di kantor. Lalu secepat mungkin menemui Jungkook.
Um– biar kuceritakan kronologinya,
Awalnya jalanan tampak sepi sepi saja. Hal itu memungkinkan Jungkook dan Bambam menyebrang, dengan tujuan untuk mencari makanan atau cemilan.
Tapi keduanya lalai. Dengan fikiran 'Jalanan sepi' memungkinkan mereka untuk berjalan sembari memainkan smartphone masing-masing.
Ah, tidak. Hanya Bambam saja. Jungkook melihat handphone nya hanya untuk sekedar mengecek jam.
Dan cuaca nya juga sedikit gerimis. Membuat mereka kurang fokus.
Kemudian hal itu terjadi. Jungkook dan Bambam tertabrak motor yang melaju kencang.
Ah, mungkin bisa dibilang terserempet?
Tapi tetap saja insiden itu membuat keduanya terseret dan mendapat luka masing-masing.Karna terkejut, Jungkook pingsan. Sementara Bambam pikirannya kosong. Badannya sakit sekali. Tak lama, banyak orang yang menghampiri.
Bambam bersuara pelan "Tolong bantu temanku"
Jungkook dan Bambam dibawa ke klinik terdekat. Karna kalau dibawa ke Rumah Sakit, akan memerlukan waktu yang cukup lama.
Jungkook langsung mendapat penanganan pertama. Sementara Bambam dibawa ke ruang pengobatan.
Bambam shock tapi tetap menelpon Taehyung untuk memberitau tentang hal ini.
.
.
.Bambam sudah pulang beberapa waktu yang lalu. Dijemput oleh Hyung nya.
Taehyung memindahkan mereka berdua ke Rumah Sakit begitu sampai di klinik. Karna tetap saja, mereka harus mendapat penanganan medis Rumah Sakit.
Jungkook masih diruangannya. Taehyung sedang berupaya untuk menenangkan kekasih manisnya ini, karna kesakitan yang dirasa pasca pengambilan kerikil kecil tadi.
Jungkook menangis sampai sesenggukan.
"Hei baby boy. Jangan menangis terus, nanti hidungnya tersumbat, suaranya serak. Kepalanya pusing"
"Hiks sakit sekali hiks Daddy, Koo mau poppo hiks"
Taehyung mencium seluruh permukaan wajah Jungkook.
Si manis yang kegelian akhirnya tertawa dan melupakan sejenak rasa sakitnya..
.Mau tau tidak, setelah Jungkook tidur.
Taehyung memandang wajah cantik kekasihnya ini dengan airmata dipelupuk.Sedih rasanya, melihat bayi besarnya terbaring kesakitan di atas ranjang.
Ia takut, apa yang terjadi pada Eomma Kim, akan terjadi ke Jungkook juga.Sangat takut.
Maka malam itu menjadi saksi, bagaimana Taehyung menikmati wajah indah rupawan milik-nya yang diberikan Tuhan.
Juga sedikit kecupan di pipi dan di bibir untuk pemanis di akhir hari ini.
.
.
.
.Taehyung nya bucin gais wkwk.
Kurang lebih kronologi waktu aku kecelakaan itu kaya gini gais:(.Kemasukan kerikil itu sakit banget;)
Bedanya yang peluk cium aku itu mama hehe.Love you❤️
Keep streaming ya gaiss
https://youtu.be/gwMa6gpoE9I
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love