Seminar, Bahaya ?

14.7K 988 5
                                    

Hari ini Jungkook jadwal seminar dari kampusnya, males sih. Dirinya saja lebih memilih untuk cuddling seharian bersama kekasih tampannya.

Nu uh, Daddy Taehyungie bilang tak boleh seperti itu. Harus rajin agar juara.

"Huwaa, ingin mendusel pada dada empuk Taehyungie ku." Rengeknya dengan suara lumayan keras, Oopsieess.

Semua orang yang ada di ruangan itu memusatkan atensinya pada Jungkook. Beberapa ada yang memekik gemas melihat kelakuaan Jungkook yang membulatkan matanya sambil menutup mulutnya.

Lalu tiba-tiba,

"Kau, bagaimana jika dia saja role modelnya. Wajah cocok kurasa."

Nah, Jungkook itu pemalu, maka dengan sangat segera ia menggelengkan kepalanya brutal.

"Jangan takut, ayo kemari."

Pria itu sampai berjalan ke arah Jungkook yang masih membulatkan matanya.

Yang Jungkook ingat, pria ini memperkenalkan dirinya sebagai Prof. yang diundang dia acara seminar kampusnya.

"Ayo, kau hanya akan jadi role model, tak usah malu." Bujuk pria itu.

Jungkook maju, Pasrah sudah.
Matanya mengerjab bingung melihat ke arah podium teman-temannya.

"Aku akan diapakan ?" Pertanyaan konyol nya dari tadi menghantui pikiran nya.

Yugyeom, pria yang menarik paksa nya kedepan terkekeh halus.

"Tidak, hanya sedikit pemberian make over padamu."

Kepalanya di miringkan, "memangnya aku masih kurang lucu ?"

Pertanyaannya mengundang gelak tawa hampir seluruh orang yang ada di ruangan itu,

Seminar itu hanya berisi 20 orang, hanya orang yang terlalu rajin kesana.

Lalu kenapa Jungkook ikut ?.
Kalian lupa berterima kasih pada kekasih tampan sigembul. Jadi, sudah tau bukan dalangnya ?.

"Tolong bawa dia keruang ganti. Pilihkan baju yang menurut mu cocok untuknya.

Kemudian Yugyeom kembali menjelaskan banyak hal tentang fashion.

Apa kalian belum tau ini seminar apa ? Sudah terjawab kan ?.

Setelah beberapa menit. Jungkook dibawa kembali ke podium.

Jungkook yang ini sangat berbeda. Terlihat manly, walau wajahnya di dominasi cantik dan imut.

Semua terdiam pada tempanya.

"Cantik sekaliii" "Imutnyaa" "Wah, aku ingin menjadi seme nya sajaaa !" "Tak bisa ! Kau lupa kodrat mu ?" "Jadilah pacar adikku !" "Serasa ingin melindungimuu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Cantik sekaliii"
"Imutnyaa"
"Wah, aku ingin menjadi seme nya sajaaa !"
"Tak bisa ! Kau lupa kodrat mu ?"
"Jadilah pacar adikku !"
"Serasa ingin melindungimuu"

"Tidak bisa ! Dia milikku !"

Ucap seseorang dari arah pintu. Kim Taehyung.

Berjalan cepat menuju podium, dengan tatapan lurus kedepan. Kemudian merangkul posesif pinggang Jungkook.

"Kau posesif sekali,





Sepupu."


.
.
.

Aku sedang menabung chapter, sudah akan habis. Hehe :)

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang