Takut

13.5K 932 18
                                    

Pagi ini Taehyung bangun diawali dengan isakan Jungkook.

"Ada apa sayang ?. Lapar hm ?."

Jungkook menggeleng, kemudian duduk meringkuk dipojok kasur.

"Sayang, kenapa ?."

Taehyung khawatir, Jungkook keliatan pucat hari ini.

"Jung-Jungkookie ma-maaf. Ta-takut Hiks-hiks. Ja-jangan Jungkookie hy-hyung. Hiks."

Pangggilan Daddy nya mana ?. Taehyung beranjak mendekati Jungkook yang malah keliatan semakin takut.

"Ja-jangan ! Hiks ja-jahat. Ben-bentak, hiks."

Taehyung kembali merasa sangat bersalah.
Memeluk kekasih manisnya. Membenamkan kepala simanis ke dalam dadanya.

Membiarkan manisnya ini mendengar detak jantungnya, detak jantung yang selalu dipersembahkan untuk pemuda manis ini.








Jungkook sudah tenang. Membiarkan dirinya tetap berada di dalam dekapan Taehyung.

"Baby Kookoo kenapa sayang ?. Tell me, hm ?"
Tanganya mengelus pelan rambut Jungkook.
Sambil mengecup ringan puncak kepalanya.

Jungkook menggelengkan kepalanya.
Tak ingin membuka suara. Namun matanya melihat Taehyung, dan kembali berkaca-kaca.

"Hei, baby kenapa ?."

"Hiks, maaf hyu-hyung. Aku egois. Tak beruguna ya ?. Hiks, aku ja-jahat pada hyuw-hyungie. Padahal hyung sibuk, tapi aku mengganggu. Hiks-hiks."

"–Janji tidak akan mengulang lagi, hiks ja-jangan marah. Ta-takut."

Taehyung terenyuh. Membawa Jungkook kembali ke dekapan. Membisikkan kata-kata penenang.

"Sayang, aku juga minta maaf ya. Pukul saja aku, jangan seperti ini. Ingatkan aku jika sudah kelewatan, okay. Jangan membuat ku sangat bersedih. Maaf ya sayang."

Pembicaraan dari hati ke hati. Ingat, tak semua harus diselesaikan dengan perpisahan.

:)


Kriuk

"Uh ?"

Setelahnya terdengar tawa Jungkook, yang membuat hati Taehyung menghangat.







Jungkook dengan segala pesonanya, pemikiran polosnya yang murni, tidak dibuat-buat. Dengan tingkahnya yang kekanakan, yang kadang membuat Taehyung kesal. Tapi ia tak menyesal, tak akan pernah menyesal tentang hubungannya dengan Jungkook.

Jika saja, waktu itu ia tak bertemu dengan Jungkook ditaman, mungkin ia belum menemukan kebahagian sesungguhnya sampai saat ini.

Atau mungkin saja sudah, karna Jungkook kan memang jodohnya, jadi Tuhan mengatur pertemuan yang tak disangka.

Dan Taehyung seyakin itu.

.
.
.

Taehyung ada bilang di weverse, dia reply satu coment army yang bilang "Ini foto Jungkook oppa, orang yang dicintai Taehyung oppa."

He said "segera keluar dari imajinasi mu. Itu tak baik."

Maksudnya apa, oh man, kita semua tau. Cara Tae liat Kookie, cara Tae memperlakukan Kookie, cara Tae bicara sama Kookie, kita bisa liat ada pancaran cintaa. Huaa, sempat mood ku ilang.

Karna, penyemangatku, menyuruhku untuk berhenti. Penyemangatku ;)

Aku mau tau pendapat kalian dong '(

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang