Setelah adegan Taehyung yang merangkul Jungkook, Taehyung membawa paksa Jungkook pulang. Tak masalah bukan ? Lagian, yang melakukan seminar kan sepupunya. Taehyung juga tak mau, banyak orang yang menikmati keindahan kekasih manisnya.
Apa apaan tadi itu, mereka secara terang-terangan ingin memiliki kekasihnya, sampai ada rebut-rebutan. Tidak ! Jungkook takdirnya hanya bersama Taehyung.
"Tae-Taehyungie ? Dad ? Jangan marah Koo !" Jungkook memiringkan kepalanya melihat Taehyung menyetir dengan emosi berantakan.
Taehyung tak menjawab, antara terlalu fokus, atau memang dia sangat kesal.
Padahal kan bukan salah baby Kookoo !.
Isakan kecil terdengar pada telinga Taehyung. Isakan kecil nyatanya ampuh membuat taehyung memperhatikan Jungkook, dan memutuskan untuk menepi.
Terlihat lah kekasih manisnya sedang menggigiti bibir bawahnya. Berusaha untuk meredam suara isakannya dengan kepala yang tertunduk. Tak menyadari Taehyung memperhatikan nya dengan seksama.
Tiba-tiba mendongak kan kepala nya menatap bingung ke arah jalan. Beralih menatap kearah samping. Lalu–
Cup
Kecupan halus diberikan Taehyung pada pipi kanan nya. Membuat rona merah di pipi Jungkook timbul tanpa diminta.
"Kenapa menangis hm– ?"
"Ti-tidak, tidak marah dad-daddy Kookoo daddy hiks hiks marah ta-takut."
Kesayangannya meracau
Sambil sesekali terisak.
"Hey, sayang. Aku tidak marah. Okay, jangan menangis lagi."
Tuturnya sambil merengkuh sang pemuda manis ke pelukannya.
"Ung– mam Ice Cream ?"
Ugh, kekasihnya ini lucu sekali, pipi dan ujung hidungnya yang memerah, ditambah mata berairnya.
Taehyung melayangkan kecupan ringan di ujung hidung Jungkook.
"Anak bayi belum bisa makan Ice Cream. Nanti sakit gigi."
Niat nya menggoda.
"Uh ?!. Kookoo bukan bayi ! Taetae nakal !"
.
.
.Tamu bulanan ku datang. Sakit ;(
Ada solusi ? ;((Maaf pendek, hikseu ;(.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love