Jemput Taehyung

6.8K 597 29
                                    

Hai! sehat? book ini ga ada plot tentang corona ya:). Jadi tolong jangan disangkut pautkan dengan corona, okay? Happy reading!










Hari ini Taehyung pulang dari kerjanya.
Jungkook senang sekali. Tak sabar rasanya ia ingin bermain dengan kekasih tampan nya.

"Koo, mau sarapan apa?"

Itu Yugyeom. Pagi ini sarapan nya hanya roti. Para pelayan ia liburkan. Apresiasi dasarnya. Semacam cuti untuk beberapa hari kedepan.

Sekaligus hari ini Yugyeom dan Jungkook akan menjemput Taehyung, di bandara siang nanti.

"Yugi Hyung, Koo mau sarapan onigiri saja. Tidak mau dipesan, mau buatan Jinnie!"

Pekikan si kecil terdengar diakhir kalimatnya. Sekaligus intonasi yang meninggi, efek dari terlalu bersemangat.

Yugyeom terkekeh. "Dasar anak kecil, Koo harusnya sopan pada Jin Hyung, panggil dia Hyung, dia lebih tua, manis."

"Eung, tapi Jinnie Hyung kan tidak ada."
Muncul kernyitan bingung di dahi Jungkook

"Jungkookie, walaupun Jin Hyung sedang tak disini, kau harus tetap sopan, okay?"

"Okay!"

"Bagus, anak pintar"

Balas Yugyeom sembari mengelus pelan pipi Jungkook.

"Uhm, Yugi Hyung ayo telipun Jinnie Hyung. Koo sudah lapar, mau mam!"

Jungkook memekik antusias, Yugyeom terkekeh akan hal itu.

"Baiklah, aku akan menelpon Jinnie Hyung, setelah itu Yugi Hyung akan menjemput Jin Hyung, Jungkookie tunggu dirumah, ya?"

"Hum!" Si kecil mengangguk beberapa kali.

Yugyeom mulai bersiap untuk menjemput Seokjin, sebenarnya ia agak merasa bersalah,

Seokjin diminta datang kerumahnya hanya karna Jungkook ingin dibuatkan sarapan olehnya. Yugyeom sedikut meringis, takut nanti akan dijewer Seokjin karna mengganggu paginya.


.
.
.
.

Seokjin datang dengan piyama dan wajah kusut yang khas bangun tidur.

Jungkook nakal sekali. Setelah selesai dibuatkan sarapan, si manis itu dengan santai nya mengantakan–

"Hyungie, Koo sudah kenyang makan roti, nanti mam lagi ya?"

Seokjin mau marah, tapi tak jadi karna Jungkook berlari memeluknya. Mengusalkan kepalanya ke bahu Seokjin.

Adik kecilnya ini lucu sekali. Marah yang datang tadi meluap entah kemana.

.
.
.
.

"Kookoo, pakai sweater saja ya? Kan mau kebandara jemput Taehyung. Kalau pakai onesie nanti kepanasan."

Jungkook merengut kesal, setelah dipaksa mandi, ia ingin memakai onesie kelinci lucu yang dibeli kan Taehyung.

"Tidak Yugi, Koo mau pakai ini saja! Lihat, Koo lucu sekali kan?"


"Hei anak muda, sopan padaku. Panggil aku Hyung–

Memangnya nanti Jungkookie tidak nakal disana, berlarian kesana kemari. Badanmu keringatan nanti, manis."

"Tidak apa~ Yugi Hyung, pokoknya mau pakai ini!"

Yugyeom susah sekali kalau sudah seperti ini, dirinya kewalahan menjaga Jungkook. Seokjin sudah pulang dijemput Namjoon tadi.

"Yasudah, pakai ini. Tapi nanti jangan rewel, okay?"

"Pinky promise!"

Katanya lalu terkikik lucu. Lompatan kecil dengan raut antusias diberikan.

Tak sabar mau bertemu Taehyungienya.

.
.
.
.
.
.

Hawwoo! Tugas ku banyak sekali:(
Aku kangen Taekook><

Kangen aku? Hihi, lama banget baru update sekarang:(

Ayo mutualan di twitter?
Kalian sehat kan? Jangan sampai sakit ya? Jaga kesehatan (☆▽☆)

Oh ya, jangan lupa baca book taekook ku yang lain, okay?

Love you❤️

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang