"Aduh, hiks sakit. Jinnie Hyung, tangan Kookoo berdarah."
Seok Jin menghela napas.
"Hey, dasar bayi. Tangan mu tak berdarah."
"Hiks, ini berdarah !." Jungkook memekik histeris, tanda tak terima.
"Okay, okay. Tangan mu berdarah, banyak sekali, di dalam."
Jungkook hanya mengangguk saja. Tipikal bayi cerewet yang cepat bosan.
Ia hanya duduk memperhatikan Seok Jin mulai menata kue Tart yang akan di beri untuk Taehyung.
"Bayi kecil, tolong ambilkan whipped cream di dalam nakas."
Jungkook menurut saja, walau agak kesal dipanggil bayi terus. Dia ini kan sudah dewasa, hanya sedikit manja.
Sayang, tinggi Jungkook tak sampai pada nakas yang kurang lebih 45 cm di atas kepalanya.
Memutuskan mengambil menggunakan kursi kecil.
Ketika whipped cream sudah di tangan, rasa ingin mencoba menghampiri.Memencet sedikit isinya, diarahkan ke mulut. Kemudian terkikik sendiri merasakan sensasi whipped cream yang sedikit licin di permukaan atas mulutnya.
Terus mencoba, sampai teriakan Seok Jin menyadarkan.
"Bayi, lama sekali. Ketemu kan ?."
Katanya sambil teriak.Jungkook perlahan turun, tapi mungkin pemuda manis ini tidak fokus. Sehingga terpeleset dan menghasilkan suara yang lumayan keras, hingga Seok Jin terkejut, kemudian terpogoh-pogoh menghampiri Jungkook.
Jungkook terdiam, terkejut. Otaknya masih memperoses apa yang terjadi, hingga kemudian Seok Jin datang.
"Jungkookie, apa yang terjadi. Kau baik-baik saja kan ?." Tanya Seok Jin, terdengar raut khawatir dari nada bicaranya.
Tak menjawab. Jungkook malah menangis keras layak nya bayi sungguhan.
Seok Jin lupa, adik bayi kalau habis jatuh kan kaget. Kalau ditanya, malah akan mengangis kencang.
Menarik Jungkook ke pelukan adalah cara yang harus dilakukan sekarang, mengelus pelan rambutnya, mengecup ujung kepalanya.
"Hey, sakit ?. Jangan menangis lagi, ya ?. Bayi ku kan kuat."
Jungkook menahan tangis nya. Menghapusnya kasar menggunakan punggung tangannya.
Kemudian menampilkan senyum manis, pertanda ia baik-baik saja.Seok Jin yang gemas, secepat kilat mengambil posel, lalu–
Cekrek
To : Kim Poop
Bayi mu lucu sekali !
SendMenyimpan ponsel, lalu membawa Jungkook untuk duduk menunggunya.
Sedang kan Seok Jin melanjutkan kerjanya..
.
.
.
.
.
.Happy birthday Taehyung.
Our love, our Scenery, our Winter Bear, our King, we love you.Taetae milik Baby Kookoo, hehe.
Gantung ya sayang, aku lanjut besok. Special part for Taehyungie Birthday :).
Love you❤️.
#HappybirthdayTaehyung
#oursunshineTaehyung
#ourloveTaehyung
#ourbrightnessTaehyungGa bingung lagi nanti, bakal banyak army kasih hadiah out of the box, contohnya kayak tanah di bulan tahun kemarin. Ngakak asli, tapi ini nunjukkin seberapa besar kita sayang sama Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love