"Kookoo sudah minum susu ?"
Tanya Taehyung sembari tanganya sibuk dengan tas Jungkook, menyiapkan kebutuhan nya dalam tas Jungkook yang masih berkutat dengan sepatunya.
Ah, Taehyung berasa jadi Daddy muda.
Tapi bukannya ia memang sudah jadi Daddy muda ya ?. Karna pangggilan Jungkook padanya saat mereka hanya berdua– kalian pasti tau."Hari ini mau minum kopi saja, tak mau minum susu. Aku bosan Dad."
Katanya sambil mencebikkan bibirnya.
"Bayi memangnya sudah boleh minum kopi. Kopi hanya untuk orang dewasa sayang."
Niat menggoda nya muncul, Jungkook dengan bibir melengkung kebawah, itu sesuatu.
"Ung– kenapa ?"
Sudah kubilang, bayi ini kena kutukan hidup di tubuh orang dewasa.
"Nanti gigimu sakit, kafein tak baik untuk mu yang masih bay– muda sayang."
Mengganti kata Bayi yang ia sebut dengan 'muda'. Karna tatapan Jungkook, sebenarnya tatapan nya sangat menggemaskan, dengan bibir mengerucut dan mata yang di picingkan. Tapi Jungkook yang sudah merajuk itu, bahaya.
"Benarkah, Daddy tak bohong ?"
Taehyung tersenyum.
"Warna kopi yang hitam juga sangat berpengaruh dengan warna kulitmu."
Mata Jungkook membesar. Tidak ! Kulitnya yang sudah seputih susu tak boleh tercemar.
"Berarti kulit Daddy karna kopi ya ?."
Taehyung kurang mengerti apa yang dimaksud si buntal ini. Berfikir keras,
Ah Taehyung mengerti, karna kulitnya berwarna Tan eksotis.
"Aku tak hitam sayang."
"Aku kan tak bilang Daddy hitam."
Taehyung malu, ternyata ia yang terlalu sadar akan dirinya sendiri.
"Sudah minum saja susu mu pisangmu."
"–Jika tak mau, susu pisangku juga enak. Baby Kookoo harus coba. Hehe."
.
.
.Aku menabung chapter, jadi kalian mau sampai chap berapa ?.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love