Taehyung kelimpungan mencari Jungkook, pasalnya pemuda manis itu kini hilang entah kemana.
Taehyung kesal luar biasa, tapi rasa cemas mendominasi. Hingga mencari sampai ke Pusat Informasi, Jungkook tetap tak ada.
Berkali-kali Taehyung mencoba menghubungi kekasihnya itu, namun twk kunjung mendapat jawaban.
Dengan amarah yang meletup-letup, mencoba berkeliling sekali lagi.
Amarahnya teredam seketika. Melihat Jungkook berinteraksi dengan anak kecil. Keliatan nya anak kecil itu hilang.
"Kookoo, kenapa ada disini sayang ?."
"Ung– Daddy, adik ini mau mencari mamanya. Tapi tak ketemu, dia lapar. Jadi kami pergi ke food court. Maaf
Dad, Kookoo lupa memberi tau mu. Kasian sekali anak ini." Ujarnya dengan mata berkaca-kaca. Kalau sudah seperti ini, mana bisa Taehyung marah."Hey, Kookoo tak boleh menangis. Masa mau dilihat adik kecil menangis, tak malu ?."
Buru-buru Jungkook menghapus air matanya.
Menampilkan senyum manisnya.Ugh, lucu sekali. Dengan mata berair juga hidung dan pipi yang sedikit memerah, menampilkan senyumnya.
"Kalau begitu, kenapa kau bisa tersesat sayang ?."
Jongkok menyamakan dirinya dengan adik kecil. Taehyung melihat gurat ragu dari wajah si adik kecil. Terbukti tangan kecilnya masih menggenggam erat tangan Jungkook.
"Hey, jangan takut. Nama mu siapa ?."
"Uh, Hyu-hyunjin. Ma-mau mama. Ajushi tau mama dimana ?."
"Aku tak tau mama mu dimana. Tapi, aku bisa bantu cari. Ayo ?."
"Yey, terimakasih Ajushi."
"Panggil Hyung saja. Ok ?."
"Ok."
.
.Disini mereka sekarang. Pusat Informasi.
Jungkook baru teringat, kenapa mereka tidak kesini saja tadi.
Tak lama,
"Astaga Hyunjin. Kenapa bisa ada disini ?. Mama khawatir, lain kali jangan diulang ya sayang."
Taehyung dan Jungkook tersenyum melihat interaksi kedua orang tersebut.
"Ah, nak terimakasih telah membantu anakku. Hyunjin memang nakal sekali."
"Tidak apa Ajhuma. Dan Hyunjin-ie, lain kali tak boleh seperti ini lagi. Otte ?."
Anggukan kepala diterima sebagai jawaban.
.
.
.
.
.
.
.
.Aku lagi PAS, akhir-akhir ini kehilangan mood nulis ;((
Pokoknya mau ngilang dulu hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love