"Koo, Papa lelah sekali. Main dengan Taehyung saja lagi ya?
"Uhm– mau main dengan Papa."
Jungkook menggelengkan kepalanya pelan, ditambah dengan rengekan yang diberi untuk sang Papa.
"Kookoo sayang, main dengan Taehyung saja ya? Sini duduk dengan Taehyung."
Kali ini Taehyung yang membujuk, ada rasa khawatir terhadap Papa Jeon, wajah itu menyiratkan lelah, dengan peluh di sekitar dahinya.
Mengingat umur Papa Jeon yang juga tak bisa dibilang muda.
Jungkook akhirnya menurut, pindah duduk di pangkuan Taehyung.
"Koo, mau makan sayang? Koo lelah?"
Mama Jeon pun tak bisa menyembunyikan khawatir nya, wajah anak kesayanganya ini terlihat mengantuk. Sebentar lagi pasti rewel.
"Eung– mau bobo, Koo pulang hiks mau bobo."
Nah kan, rengekan dengan mata yang dibiarkan terpejam, padahal beberapa menit yang lalu ia mengajak sang Papa untuk bermain lagi.
.
.
."Baby, ayo ganti dulu bajunya."
Jungkook membuka matanya sedikit, lalu merentangkan tangannya ke arah Taehyung. Gestur kecil ingin dipeluk.
Taehyung maklum, bayi kecil ini pasti lelah sekali.
"Daddy, ayo bobo dengan Papa dan Mama."
Taehyung terkekeh.
"Kasur nya tidak muat sayang, Koo kan sudah besar."
Ah, Papa dan Mama Jeon menginap di apartment mereka. Karna besoknya akan pulang lagi ke Jerman.
"Tapi mau bobo hiks, mau bobo!"
Taehyung tak bisa menyembunyikan raut bingung pada wajahnya, sedikit menahan tawanya. Lucu sekali melihat kekasih manisnya ini meracau tak jelas diambang mengantuknya.
Taehyung selesai dengan urusannya untuk menggantikan pakaian Jungkook.
Tiba-tiba pemuda manis ini terduduk didepan Taehyung.
Kaget? Tentu saja, tapi dengan cepat ia merubah mimik wajahnya.
"Ada apa sayang?"
"Koo mau bobo di pangku Taehyungie boleh?"
Yah, Taehyung lelah juga sebenarnya, mau cepat-cepat tidur, tapi tak apa. Bayi kesayangannya sedang rewel, kalau tidak dituruti bisa-bisa mengangis, paling parahnya merajuk.
"Yasudah, ayo bobo?"
Jungkook diduduk kan kepangkuan Taehyung, dengan Taehyung yang menyandarkan badannya di bantal.
Taehyung tidak bisa tidur, ia akan berjaga-jaga, takutnya Jungkook tidak nyaman dengan posisi ini.
Benar saja, pemuda manis itu kini mengusalkan kepalanya ke dada Taehyung.
Taehyung terkekeh, posisi mereka diubahnya, menjadi berbaring.
Menggumamkan beberapa melodi di dekat telinga kekasih manisnya agar menjadi lebih nyaman.
Taehyung tersenyum tulus, hal terakhir yang ia lakukan adalah mengecup dahi Jungkook, lalu berkata "Selamat tidur sayang, Sweet dreams"
Kemudian dirinya menyusul Jungkook menuju alam mimpi, sungguh hari yang menyenangkan.
.
.
.
.
.Hai? Lama sekali tida update book ini xixixi (≧▽≦)
Oh iyaa, kalian sering sering pantengin announcement dari aku ya, karna bakal banyak hal penting yang aku sampein disana (。•̀ᴗ-)✧
Itu yaa, sehat selalu.
Love you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love