Hari ini sedikit berbeda dari hari sebelum nya, Jungkook menjadi lebih sensitif entah kenapa.
Si manis itu merucutkan bibir terus menerus, mendengus juga dilakukannya.
"Koo kenapa, sayang?"
Taehyung akhirnya bertanya kepada Jungkook, kenapa?
Dan ya, yang dilakukan Si manis hanya mendengus lalu memalingkan wajahnya.
Sepersekian detik kemudian, ia beranjak dari kasur lalu keluar kamar.
Iya, pasangan kekasih ini sedang bersantai dikamar awalnya
Taehyung memijit pangkal hidungnya, tanda frustasi akan kelakuan Jungkook yang sangat tiba-tiba
Kemudian pintu dibuka secara cepat
"Daddy! Lihat Koo, kata dokter Koo hamil"
Jungkook muncul dengan oversized sweater nya, dengan perut yang menggembung besar, kentara dalam sweater itu ada sebuah boneka kelinci yang dibelikan Taehyung saat dipasar malam.
"Baby, apa yang-"
"Sstttt . . . Baby Koo is pwegnant!"
Kata Jungkook sambil menunjut perut nya yang menggembung.
Perlahan, Jungkook duduk dikasur, tepat disebelah Taehyung
"Baby Koo sedang hamil, kata dokter Koo tidak boleh mengerjakan pekerjaan rumah, dan harus bersantai, Daddy"
Katanya sambil terkekeh dan mengelus perutnya
Ah, jadi ini maksut dari Si manis? Tentang menunjukkan mood nya yang berubah ubah, lalu berperilaku seperti orang hamil agar tidak mengerjakan pekerjaan rumah?
Taehyung kepalang gemas, akhirnya mengecup dalam pipi kekasih nya
"Begitukah? Lalu apa lagi yang dikatakan dokter, sayang?"
Taehyung memindahkan Jungkook kedekapannya, lalu memeluknya dari belakang.
"Ung– kata dokter, Koo hanya boleh istirahat dirumah, lalu menonton, dan memakan permen, Daddy"
Taehyung tersenyum gemas, lucu sekali kekasihnya ini
"Sayang, kalau Baby Koo sedang hamil, apa kita bisa bercinta?"
"No! Baby kecil dan Baby Koo tidak mau"
Ucapnya polos, dengan ekspresi merengut.
Kesekian kali, Taehyung tertawa lepas dibuatnya.
"Tidak apa sayang, kita akan menyapa Baby kecil"
•••
Taehyung mau aweu aweu skidipapap mlehoy ahoy, tapi Kookoo nya ngga mau 😿
yang punya telegram ayo mutualan <3❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanficIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love