Nakal

4.7K 383 28
                                    

"Jungkook-ah, kau ikut tidak, ke acara ulang tahunnya Sehun?"

itu teman sekelas Jungkook, mengajak untuk ikut ke acara meriah Sehun malam ini.

"Uhm- apa Jungkookie juga boleh ikut?"

Jungkook bertanya dengan agak takut, karna ia memang tak sering interaksi dengan banyak orang, hanya Taehyung, Bambam, Seokjin dan Mingyu saja.

ya, hanya orang dekat.

"Tentu! kau kan si imut teman kami, mau tidak? kalau mau, aku akan jemput di apartment mu."

upaya bujuk-membujuk dilakukan.

"Eung? baiklah, Jungkookie mau ikut-

-tapi kalau tidak di izinkan bagaimana?"

takut. Ciri khasnya sekali, ditambah dengan suaranya mencicit diakhir

"Ayolah Jung, kau sudah besar. Untuk apa minta izin lagi? tenang saja, kita bermain hanya sebentar kok"

"Umh– baiklah, Jungkookie mau ikut"

•••

"Harus pakai baju apa ya? kalau pakai sweater, Koo kepanasan"

Bibirnya mencebik, raut khawatir juga diperlihatkan.

Ya, Jungkook masih bimbang, tentu saja alasannya karna takut dengan Taehyung.

Tapi tetap saja, hati kecilnya memaksakan diri untuk ikut.


"Jungkook, sudah selesai?"

Ah, rombongan yang akan bersenang-senang malam ini sudah sampai di depan Apartment Taehyung dan Jungkook.

Lalu apa? Mereka yang kehabisan waktu segera membopong Jungkook ke dalam mobil, pergi menuju tempat yang sudah disiapkan untuk bersenang-senang.

Jungkook? Hanya mengikuti saja, tak mau mengacau, pikirnya. Padahal tak tau saja kalau diri nya akan mendapat masalah sebentar lagi.




"Jungkook? Kau mau minum apa?"

Sekali lagi, Jungkook ditanya oleh salah satu temannya. Karna sedari tadi Jungkook hanya mengagumi tempat bermain mereka.

"Eung? Ada susu pisang tidak?" Mata bulat bercahayanya menatap polos kearah temannya.

"Jung? Kau bercanda? Tidak ada minuman seperti itu disini–

Ah, kau harus mencoba beer ini, kau pasti suka!" Ucapnya seraya menuangkan cairan itu ke segelas tempat minum Jungkook.

"Apa? Jungkookie belum boleh minum ini, nanti dimarah Taehyungie"

Ucapnya halus seraya tangannya menolak.

"Ayolah, Jung? Kau bukan anak kecil lagi, inikan hari bersenang-senang, kau ikut kesini berarti kau harus mengikuti permainan kami"

Ucap temannya sedikit merengut, karna kesal akan sifat Jungkook yang kekanakan. Teman yang lain juga turut mengiyakan.

Karna dasarnya Jungkook adalah anak yang penurut, maka tak sulit untuknya menenggak cairan yang keliatan seperti air putih ini kan? Ya walau baunya memang sangat menyengat.

"Umh– tenggorokan Jungkookie seperti terbakar. Tidak mau minum lagi"

Bibirnya mencebik, dengan tangan terus memegang tenggorokannya.

Ah Jungkook, kamu tidak tau saja, Taehyung sudah kelimpungan mencarimu.

Dan ya, Jungkook bukan seorang yang memiliki kadar toleransi alkohol yang tinggi, bahkan ini kali pertama dirinya meminum minuman itu.

•••

Duh Jungkook :( kira kira habis ini bakal dihukum Taehyung gak ya? :((((
Book ini bagusan m-preg atau engga sayang?

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang