Waspada

9.3K 662 8
                                    

"Astaga Kookoo, bahkan aku jauh lebih tampan dari pada robot replika ini, sayang."

Tapi Jungkook terus saja merengek. Mau minta foto bersama robot Iron Man. Tapi tak dibolehkan.

"Begini saja. Kita beli robot yang bisa dimainkan, bagaimana ?."

Gelengan keras didapat.

Jungkook kesal, dia kan hanya mau berfoto bersama robot Iron Man, kenapa pula Taehyung melarangnya.

"Astaga sayang, jangan membuat ku kesal. Kookoo jangan keras kepala ya, baby."

Taehyung benar kesal saat ini. Ah, dia cemburu lebih tepatnya. Mencoba mengatur napas, agar amarahnya teredam.

"Sayang–

"Mau foto !, Hiks Kookoo hanya mau berfoto hiks !."

Kakinya dihentakkan kesal, dengan wajah menahan tangis, tapi sia-sia karna air matanya terus saja keluar.

"Astaga baby, jangan menangis. Aku menyayangimu. Jangan menangis, okay ?."

"Mau foto."

Suaranya terdengar sangat memelas. Pertahanan Taehyung rubuh saat Jungkook memeluknya erat. Mencium tepat diatas detak jantungnya.

Menunjukkan afeksi bahwa, ia hanya mencintai Taehyung. Tak bermaksud membuat cemburu.

Ah, Taehyung akui. Dia sangat egois terhadap Jungkook. Bahkan bisa dibilang obsesi.

Taehyung sedikit kecewa pada dirinya saat Eomma Kim pergi jauh, rasanya ia tak sampai seperti ini. Tapi bolehkan, Taehyung egois kali ini saja, hanya pada Jungkook, Jungkook-Nya.

Tanpa sadar, rangkulan erat perlahan mengendur. Membuat Jungkook mendongak, dan menemukan cintanya kelihatan murung. Lalu dengan cepat mengangkat tangan Taehyung lagi, lalu merangkulkannya di pinggangnya.

"Ung– ?." Menggoyangkan tubuh Taehyung pelan.

Taehyung sedikit terkejut. Melihat manisnya berkaca-kaca kembali.

"Ey, kenapa menangis lagi ?."

"Janji tidak akan membuat Daddy cemburu, janji Kookoo hiks, tidak mau nakal lagi. Hiks, janji selamanya bersama Daddy."

"Daddy juga berjanji akan selamanya bersama baby Kookoo kesayangan Daddy."

Jungkook tersenyum, Taehyung lagi-lagi dibuat gemas, entah yang keberapa kali, mungkin lebih dari ribuan kali, rasa gemas akan Jungkook menghampirinya. Membuat rasa seperti, kupu-kupu berterbangan dalam perutnya.

Begitu menyenangkan.

Gemas akan si manis, kemudian mengecup kecil ranum merah Jungkook.

Uh, bibirnya tanpa sengaja mengenai gigi kelinci si kecil. Semakin gemas rasanya melihat rona merah yang muncul perlahan pada kedua pipi manisnya.

.
.
.
.
.
.



Duh, luka ku udah mengering, aku takut waktu di bersihkan kulit mati nya. Hiks, takut sakit ;(.

Aku kangen, makanya Update. Ini aku ketik sendiri lho, jadi kalau ada typo, maaf ya. Ehehee.

Love you❤️

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang