Pagi ini Taehyung dan Jungkook akan pergi ke jalan-jalan ke kebun Stoberi Kakek Taehyung.Jungkook sudah dipakaikan Hoodie warna pink, kesukaannya.
Wanginya bayi sekali, sudah dipakaikan minyak telon dan bedak bayi juga.
Di perjalanan Jungkook mengabiskan waktunya dengan berceloteh ria dengan Taehyung yang kadang menanggapi.
"Daddy, nanti Koo mau buat selai stoberi? Tapi banyak, banyak sekali."
Taehyung terkekeh begitu melihat Jungkook yang merenggangkan tangannya, menunjukkan betapa banyaknya ia akan membuat selai stoberi nya.
Taehyung kembali fokus kejalanan, sambil sebelah tangannya mengelus pipi Jungkook.
Jungkook menyamankan dirinya ke tangkupan tangan Taehyung.
"Benarkah? Memangnya Koo bisa habiskan bayak selai itu?"
"Hum"
Bibirnya dikerucutkan, juga kepala yang diangguk berulang kali.
"Baiklah, kita akan membuat selai banyak banyak okay?"
Hal yang Taehyung dengar hanya suara kikikan kecil Jungkook. Dengan tangan yang ayunkan antusias.
.
.Sampai di daerah perkebunan, mobil Taehyung tidak bisa masuk. Alhasil mereka berjalan kaki, Taehyung terus menggandeng Jungkook.
Pasalnya pemuda manis itu mudah sekali tertarik dengan banyak hal. Contoh nya seperti saat ini,
Ada sebuah sungai kecil, air nya jernih sekali, Jungkook bahkan bisa melihat banyak ikan koi di dalam sungai itu.
Tapi ulahnya membuat Taehyung penat, perlahan dilepasnya genggaman tangan Taehyung. Lalu berlari kecil menuju sungai itu.
Taehyung menggeleng, terlampau penat dibuat bayi besar ini.
Taehyung menghampiri Jungkook yang sudah berjongkok di tepi sungai kecil itu. Aliran air nya tenang,
Taehyung ikut jongkok di samping Jungkook.
"Kenapa sayang?"
"Daddy, ini indah sekali. Koo mau ikan!"
Selalu begitu, nada antusias nya terdengar di akhir kata.
"Memangnya Koo bisa merawat nya?"
Jungkook mengangguk kecil.
"Nanti saja ya, sayang?"
Taehyung fokus ke Jungkook, pasalnya bayi besar ini tiba-tiba berdiri. Mengagetkan Taehyung.
"Daddy, ayo–
Untung saja tidak aneh-aneh.
Koo mau makan stoberi banyak-banyak."
Taehyung terkekeh, lalu mereka lanjut berjalan, karna kebun memang tak jauh lagi.
.
."Nah baby, nanti memetik nya seperti ini. Diputar dulu keatas, lalu ditarik, okay?"
"Eung– keranjang Koo?"
Taehyung memberi keranjangnya, yakin saja. Keranjang itu tak akan terisi penuh. Stoberi itu akan lebih dulu masuk ke mulut si manis.
Pandanga Jungkook teralih ke buah stoberi yang berwarna hijau.
"Daddy–
Tangannya menunjuk ke arah Stoberi hijau itu.
Mau ini Daddy."
"Hey, itu masih belum matang, sayang. Rasanya pahit."
Jungkook nakal, ia tetap memetik buah itu lalu memakannya.
Tidak buruk, Jungkook suka. Ia menari kecil untuk mengekspresikan rasa bahagianya.
Taehyung memetik buah Stoberi lain yang sudah matang.
"Makan ini saja, sayang. Nanti peru Koo sakit."
Jungkook mengangguk.
Mereka berkeliling kebun Stoberi itu, Jungkook dan Taehyung bisa memetik buah itu sebanyak yang mereka mau. Karna kebun Stoberi itu milik Kakek Jungkook.
Taehyung dan Jungkook memutuskan berpencar, karna akan lebih cepat mengambil Stoberi sebanyak mungkin.
Tapi yang Taehyung lihat saat ia bertemu Jungkook kembali adalah wajah berantakan kekasihnya.
Mulut dan sekitaran pipinya sudah dipenuhi warna merah. Posisi Jungkook duduk di sekitar tanaman itu. Isi keranjangnya juga hanya beberapa.
Benar dugaan Taehyung, Stoberi itu akan lebih dulu masuk ke mulut Jungkook.
"Koo? Sudah kenyang sayang?"
Jungkook nampaknya belum menyadaru kehadiran Taehyung disekitarnya, karna itu dia jadi sedikit terkejut.
Jungkook membuat gestur tangan ingin di peluk. Taehyung langsung menggendongnya ala koala.
Berantakan sekali, tapi ini lucu.
"Daddy, Koo kenyang. Ayo pergi"
Ah, Jungkook mengatakan dirinya kenyang, tapi tetap saja ia mengunyah Stoberi itu.
.
.
.
.
.Jadi pengen makan Stoberi hiks:( Stoberi di indo asem bangettt, tapi Stoberi jepang atau korea manisss, kapan kapan kalian harus coba ya?
Eh, becok yang Muslim puacaa, cemangaattt yaa?
Jangan sedih, cemangaattt.
Duh Kookoo posenya sayangg:)
Love you ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love