"Daddy Taetae, poppo."
Taehyung ingin mengunyal pipi Jungkook yang entah kenapa makin terlihat besar saja.
Ditambah si manis sedang mengusal di pangkuannya.
"Baby mau poppo? Ayo cari"
"Ung–"
Cup
Cup
Kemudian kikikan gemas Jungkook terdengar.
Pasalnya simanis dengan nakalnya mengambil kecupan di dagu dan bibir Taehyung.
Sementara Taehyung kegelian mendengar kikikan Jungkook. Rasa ingin mengunyal kekasih manisnya ini semakin besar.
"Daddy Taehyungie tampan. Kookoo cinta"
Kembali kikikan gemas didengar Taehyung.
Kali ini dia tak tahan. Terpaksa mengunyal pipi si kesayangan. Sampai Jungkook merasa kegelian dan mendorong kepala Taehyung."Nakal" desis Taehyung.
"Uhm– Taehyungie nakal!"
Ah, gemas! Ditegaskan, ini Jungkook bukan balita dua tahun yang sedang meminta paksa permen dari ibunya.
"Siapa yang nakal hm?–
Baby Kookoo kesayangan Daddy?"
"No! Baby Kookoo good baby boy"
"Daddy's little Baby"
"Daddy, gummy bear?"
Taehyung terkekeh. Rupanya Jungkook mengingat video yang mereka tonton di Youtube tempo hari.
"Iya, Baby Kookoo. Princess nya Daddy?"
"Daddy menyanyi untuk Koo"
Taehyung balas senyum. Belakangan ini Jungkook suka dinyanyikan sebelum jam tidur.
"Kookoo mau lagu apa?"
"Yang di Youtube waktu itu. Moon moon Daddy"
"Moon and Back maksudnya, sayang? Baiklah, Daddy akan menyanyi, tapi Kookoo harus tidur, promise?"
"Pinky Promise"
Terdengar nada antusias dari Jungkook.
"Baby to the moon and back
(Sayang, dari bulan sampai kesini)I'll love you more than that
(Aku akan mencintai mu lebih dari itu)When my skies are grey and my whole world is shaking,
(Saat langitku abu-abu dan dunia ku tidak baik-baik saja)To the moon and back I love Koo more than that
(Dari bulan sampai kesini, aku mencintai Koo lebih dari itu)Jungkook sudah pulas dipangkuan Taehyung. Senyuman kotak khas Taehyung kembali terbit saat melihat kesayangannya mengusal di dadanya.
Gemas sekali. Sampai hanya ingin menyimpan Jungkook untuk dirinya sendiri.
Orang lain tak boleh. Biarlah Taehyung egois. Karna nyatanya Jungkook lebih penting dari egonya.
.
.
.
.
.Gais, pakabs eaa haha.
Aku baru pulang field trip jam 10.00 malam tadi.Capek banget, tapi mau update karna kangen hehe.
Aku ngantuk berat sekarang. Maaf kalo ga nyambung :(, aku sedang lelah.
Ilysm all ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love