Taehyung pagi ini punya rencana yang lumayan mendadak, tiba-tiba saja mengajak Jungkook menginap beberapa hari di Jeju.Ya, tujuan nya refreshing, karna belakangan ini dirinya dan Jungkook sangat sibuk dengan urusan masing-masing.
Kali ini, Taehyung harus menelan ludah nya. Ia benar-benar kelimpungan saat ini. Pasalnya, kekasih manisnya ini membawa barang yang lumayan banyak.
Padahal Taehyung sudah bilang, bawa seperlunya. Jungkook bahkan sudah merengek kesekian kalinya.
Ini bermula karna beberapa minggu ke belakang, Taehyung suka sekali membelikan Jungkook boneka. Jadilah, setiap Jungkook menginginkan boneka lucu untuk koleksinya, apa alasan Taehyung untuk menolak?
"Daddy please, Kookoo mau bawa boneka ini."
Jungkook masih dalam pendiriannya, bahkan beberapa tetes air mata nya mulai keluar.
"Baby, Kookoo, kita tak bisa membawa semua ini. Kopernya bahkan bertambah dua, sayang."
"Daddy, Kookoo mau main boneka disana, Kookoo mau bawa!"
"Koo, kita kan bisa beli lagi nanti. Daddy janji, nanti kita beli lagi yang banyak disana. Okay?"
"No! Koo mau bawa Bunny, mau bawa Leo, mau bawa Pearl, mau bawa Man dan Boss!"
Taehyung kesal sebenarnya, Jungkook belakangan ini sangat keras kepala.
Selalu membangkang perkataannya. Taehyung selalu mencoba bersikap tegas, tapi apa daya, jika melihat bibir sang pemuda manis telah menurun, ia bahkan sudah lemah duluan.
Kalau Taehyung bisa membawa semua boneka yang diinginkan Jungkook, dari awal mereka tidak akan beradu argumen seperti ini, tapi boneka yang ingin dibawa ukuranya juga tak dapat dibilang kecil.
"Koo, please? Koo mau Daddy marah?"
Taehyung menanyakan hal ini dengan lembut, namun auranya terasa tegas.
Membuat Jungkook menciut, ia takut. Jangan sampai Taehyung marah.
"No, jangan marah, Daddy. Koo loves you"
Jungkook masuk ke dekapan hangat Taehyung. Kepalanya dibenamkan di dada Taehyung.
Taehyung mengelus pelan punggung kekasih manisnya. Benar, Jungkook selalu bisa membuatnya lemah.
"Daddy?"
Jungkook memberhentikan ucapannya. Membuat Taehyung merasa penasaran.
"Ada apa, baby?"
"Bawa Bunny ya? Bunny saja, Koo promise!"
.
.
.Mereka sudah dalam perjalanan, Taehyung dan Jungkook pergi ke Jeju menggunakan mobil pribadi Taehyung.
Jungkook sedari tadi diam. Pikirnya, jika mereka berangkat menggunakan mobil pribadi Taehyung, kenapa Taehyung menolak Jungkook membawa banyak boneka nya.
"Koo, nanti teman Daddy akan ikut ke Jeju juga. Dia bersama kekasihnya. Koo nanti main dengan kekasihnya ya."
Jungkook menolehkan kepalanya ke Taehyung yang sedang mengemudi.
Teman Taehyung? Siapa?
Belum juga Jungkook bertanya siapa namanya, mobil mereka sudah berhenti di depan Mansion megah. Jungkook bisa mengira, bahwa ini adalah Mansion teman Taehyung.
"Baby, tunggu sebentar disini ya? Daddy akan melihat mereka dulu."
"Eung—
Jungkook menolak, ia ingin ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love