Manis Jeon

19K 1.2K 13
                                    


Jungkook itu manja sekali dengan Taehyung. Apa-apa pasti Taehyung. Sulit sedikit yang dicari, Taehyung.

Ya memang, namanya juga bayi. Bayi kecil dalam wujud besar milik Kim Taehyung. Awal mereka menjalin hubungan adalah masa saat SHS.
Saat itu Taehyung yang baru menjadi alumni SHS bertemu dengan Jungkook, di taman,

Duduk seorang diri. Dengan wajah polosnya menatap jalanan di taman sambil memakan lolipop. Taehyung memperhatikannya, sampai pada lolipopnya habis, ekspresi nya dengan bibir mencebik menatap ke permen nya yang sudah habis.

Taehyung yang kelewat gemas pun menghampiri Jungkook.
Bertanya, kenapa wajahnya terlihat sedih ?.

Jungkook tak menjawab. Malah duduk menjauh. Lalu Taehyung terkekeh seraya mengeluarkan sesuatu dari tas nya.

"Aku ada ini, manis seperti mu. Mau ?"
Taehyung seraya menawarkan sebungkus Yupi bergambar hati merah muda ke Jungkook.

"Yupi ! Kookoo mau ! Boleh Ajushi ?" Binar matanya menunjukkan wajah antusias. Duduknya juga mendekat ke arah Taehyung.

Taehyung yang awalnya senang, malah berakhir mencebik dan menjauhkan bungkusan Yupi nya.

"Memangnya aku terlihat sangat tua ? Sampai kau memanggilku dengan sebutan Ajushi ?. Aku tak setua itu tau !"

Taehyung paling anti kalau disebut tua.

Jungkook yang merasa dimarahi lalu menunduk. "Maaf, hiks Kookoo tak tau. Hiks maaf." Jungkook terisak kecil. Sambil menundukkan kepala nya.

"Ah, hey. Jangan takut, aku hanya tak suka dipanggil tua. Jangan menangis ya ? Kau mau Yupi kan ? Ambilah, itu milikmu. Kalau kurang nanti aku belikan lagi ya."

Suara Taehyung yang husky dan dalam menarik intensitas Jungkook. Dengan matanya yang glassy, berkaca-kaca dan memiringkan kepala nya menatap Taehyung.

Oke. Jangan salahkan Taehyung karna tiba-tiba melayangkan ciuman kupu-kupu ke ujung hidung bangir Jungkook.

Jungkook kaget, tak pernah dicium orang asing. "Kenapa cium ?" Bingung nya.

"Kau lucu, mau jadi milikku ?"

"Huh ? Tanya saja pada Papa. Kookoo mau Yupi ? Boleh ?"

Setelahnya hanya kekehan Taehyung yang terdengar. 

"Dimana Papa mu ? Ayo, aku ingin bertanya, anak manisnya ini boleh tidak ku jaga dan ku jadikan milikku."

"Nanti saja ya, Kookoo sedang makan. Kata Mama tak boleh makan sambil berjalan." Dengan tatapan super polos yang diberikan ke Taehyung.

"Ah, anak baik nurut sekali dengan Papa dan Mama mu ya. Namamu Kookoo ?"
Tangan Taehyung kini tak tinggal diam. Tangannya merambat naik kerambut Jungkook lalu membelainya halus.

Ini seriusan anak SHS ? Wangi shampoo nya aja masih wangi sampo deedee yang Taehyung liat di Minimart kemarin.

"Eung ? Jungkook, Jeon Jungkook. Tapi Kookoo dipanggil 'Kookoo' karna kata Mama akan terlihat lebih imut." Lalu si bayi gigling gemas.

Namun–

"Kookoo, kenapa tak beritau Papa jika sudah pulang ?"

Seperti nya ini Ayahnya Jungkook–

"Papa !" Pekiknya gemas.

Terbukti dengan Jungkook memanggilnya dengan sebutan 'Papa'

"Kau siapa ? Kenapa anak ku bisa bersamamu ? Kau ingin menculiknya ya ?! Kau beri apa anak ku ini ?! Makanan ini pasti sudah kau beri racun kan ?!"

Wah, Taehyung harus siap batin, fisik dan perkataan nih sepertinya.







.
.
.

Aku sedang sakit perut, huhuu

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang